Skip to main content

7 Potret Liburan Baby Air Putra Irish Bella ke Farm House, Asyik Jalan-Jalan dan Pilih Boneka - Netizen Salfok ke Wajahnya yang Makin Tampan


Kehadiran baby Air tentu meramaikan rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni. Kini, si kecil itu usianya sudah 1 tahun. Beberapa waktu sebelum ulang tahun, ia pergi liburan ke sebuah farm house. Selama di sana, ia asyik mencoba banyak hal baru. Intip yuk foto-fotonya!


Sebagai orangtua baru, artis yang biasa disapa Ibel ini sedang menikmati momen ini bersama suami, Ammar Zoni.


Berbagai hal dicoba untuk mengenalkan si kecil pada dunia, salah satunya jalan-jalan ke farm house. Di sana ada banyak fasilitas yang bisa dinikmati.


Baby Air sendiri juga tampak begitu senang jalan-jalan ke sana. Mulai dari memandang takjub area sekitar hingga memilih boneka.


Selain itu rasa ingin tahu si kecil ini tinggi banget lho! Ibel dan Ammar betul-betul memberikan pengalaman baru untuknya dengan jalan-jalan santai ini.


Seperti yang kalian tahu, tepat pada 18 September 2020 lalu Ibel dan Ammar dikaruniai seorang putra. Si kecil ini sudah begitu dinanti.


Yang menarik, putra pertama mereka diberi nama yang unik meski panggilannya se-simple 'Air'. Ada banyak doa dan harapan yang terkandung dalam nama tersebut.


Kini, si kecil sudah berusia satu tahun. Ia siap menjelajahi dunia di tahun-tahun berikutnya seiring dengan bertambahnya usia. 

(*)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar