Skip to main content

10 Foto Jadul Felicya Angelista dan Caesar Hito saat Masih Pacaran


Kehidupan percintaan Felicya Angelita dengan Caesar Hito telah sukses membuat publik kagum. Berpacaran selama delapan tahun lamanya, pasangan ini resmi mengikat janji suci sehidup semati di depan altar pada awal tahun 2021 lalu.

Kini Felicya dan Hito sedang berbahagia karena anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan telah lahir. Graziella Bible Emmanuela sebagai malaikat kecil pasangan ini lahir pada Selasa (9/11/2021). 

Sebagai seorang publik figur, Felicya dan Hito cukup sering membagikan momen kebersamaan mereka di media sosial. Tak hanya momen saat menjadi pasangan suami istri saja, tetapi juga momen jadul di masa pacaran dulu.

Berbagai potret-potret jadul yang menyimpan kenangan berdua semasa pacaran masih tersimpan di media sosial Felicya maupun Hito. Para penggemar pun sukses dibuat baper melihat kemesraan mereka sejak masa pacaran.

Penasaran seperti apa foto-foto jadul Felicya Angelista dan Caesar Hito saat masih pacaran? Yuk, simak selengkapnya beberapa potret yang telah Popmama.com rangkum!

1. Felicya dan Hito pertama kali bertemu dalam lokasi casting yang sama


Dua pesinetron ini dipertemukan pertama kali dalam sebuah casting.

Caesar Hito bercerita bahwa ia sudah menaruh hati pada Felicya Angelista sejak awal pertemuan mereka. Setelah Felicya meninggalkan lokasi casting, Hito diam-diam mencatat nomor handphone dan pin BBM Felicya dari buku casting.

Namun ternyata nomor yang tercatat merupakan kontak milik agensi yang menaungi Felicya. Tak menyerah begitu saja, Hito berusaha keras mencari kontak Felicya lewat media sosial.

Usahanya pun membuahkan hasil, ia mendapatkan kontak Felicya melalui Twitter.

2. Keduanya resmi berpacaran pada 17 Maret 2013


Tak lama setelah menjalani masa pendekatan selama dua bulan, Caesar Hito memberanikan diri untuk menyatakan perasaannya dan mengajak Felicya Angelista berpacaran.

Felicya pun menerima perasaan Hito untuk membawa hubungan mereka ke arah yang lebih serius.

3. Felicya dan Hito merayakan anniversary hubungan setiap bulan


Umumnya, kebanyakan pasangan melakukan perayaan anniversary hubungan mereka selama setahun sekali. Namun berbeda dengan pasangan ini. Felicya Angelista dan Caesar Hito merayakan anniversary setiap bulan.

Ini diketahui dari salah satu unggahan Felicya di Instagram. Artis kelahiran 1994 ini sempat mengucapkan anniversary saat hubungannya memasuki usia lima tahun satu bulan.

Mereka merayakannya setiap bulan lantaran sudah menjadi kebiasaan sejak awal berpacaran.

4. Felicya dan Hito pertama kali bertemu 9 Januari 2013 serta memutuskan menikah pada 9 Januari 2021


Awalnya, Felicya Angelista dan Caesar Hito berencana menggelar pernikahan pada Agustus 2020. Tetapi, sehubung pandemi Covid-19 yang tidak kunjung mereda di Indonesia, akhirnya keduanya serempak memutuskan untuk menunda acara spesial mereka demi kebaikan bersama.

Pernikahan Felicya dan Hito resmi digelar pada 9 Januari 2021. Ini menjadi momen yang tidak pernah disangka Felicya karena dapat menikah di tanggal yang sama saat pertama kali bertemu dengan sang Suami.

“9 Januari 2013 pertama kali dipertemukan oleh Tuhan Yesus, 9 Januari 2021 dipersatukan oleh Tuhan Yesus. Terimakasih Tuhan #Felitogether," tulis Felicya dalam sebuah unggahan.

5. Sama-sama terjun di dunia entertainment, keduanya selalu mendukung satu sama lain


Sama-sama bekerja di industri hiburan tanah air, membuat pasangan ini saling memberikan dukungan satu sama lain. Caesar Hito juga pernah menegaskan bahwa saling mendukung satu sama lain, yakni kunci utama kelanggengan hubungannya dengan Felicya Angelista.

Pasangan yang harmonis tak pernah malu untuk menunjukkan dukungan kepada satu sama lain. Seperti yang dilakukan oleh Felicya dan Hito selama ini.

6. Felicya mengaku hubungannya dengan Hito kerap diwarnai pertengkaran


Seperti pasangan pada umumnya, pasangan ini juga pernah mengalami pasang surut hubungan. Banyak orang mengira Felicya Angelista dan Caesar Hito tidak pernah berantem, mengingat awet serta harmonisnya hubungan mereka.

Namun hal ini langsung dibantah oleh Felicya karena keduanya cukup sering bertengkar. Malahan, Felicya akan merasa aneh jika ia jarang berantem dengan Hito.

Felicya menyebut apabila dirinya dan Hito tidak berantem dalam kurung waktu tertentu, ia akan menanyakan hal tersebut pada Hito.

7. Keduanya saling bergantian memberikan kejutan saat ulang tahun


Ulang tahun merupakan momen penting dan berharga yang selalu dinantikan banyak orang setiap tahunnya.

Apalagi hanya berlangsung setahun sekali, tak jarang dari jauh-jauh hari kita sudah menyiapkan hadiah spesial untuk orang tersayang. Hal ini juga berlaku dalam hubungan Felicya Angelista dan Caesar Hito.

Di hari ulang tahun masing-masing, pasangan ini selalu bergantian memberikan kejutan ulang tahun. Bahkan di tengah kesibukan mereka, keduanya tak pernah ragu mengunjungi lokasi syuting masing-masing demi memberikan kejutan.

Romantis banget, ya!

8. Bak pasangan lain, Felicya dan Hito juga pernah berfoto di dalam photobox


Photobox menjadi salah satu tren foto yang selalu diminati hingga saat ini. Ketika berkencan, banyak pasangan memilih untuk mengabadikan momen mereka dengan berpose romantis di dalam photobox.

Tak mau ketinggalan tren, Felicya Angelista dan Caesar Hito juga pernah membuat kenangan manis saat berkencan dengan berpose di dalam photobox. Dalam foto ini, keduanya tampak mesra di depan kamera dengan menggunakan pakaian berwarna senada.

Hito mengaku sejak pacaran, ia dan Felicya memang sangat suka menyamakan pakaian agar terlihat lebih kompak.

9. Seperti anak muda pada zamannya, pose foto mereka hits banget


Hayo siapa di antara Mama yang pernah foto bersama pasangan dengan berpose membentuk tanda love seperti ini? Pose ini memang dulu sempat hits pada zamannya.

Maka tak heran bila Felicya Angelista dan Caesar Hito juga pernah mengabadikan momen kemesraan mereka menggunakan pose yang satu ini. Gemas banget mereka ya, Ma?

10. Felicya dan Hito dikenal sebagai pasangan yang taat beribadah dan kerap pergi ke gereja bersama


Felicya Angelitas dan Ceasar Hito mengaku selalu mengandalkan Tuhan terhadap segala yang terjadi di dalam hidup mereka. Tak hanya kompak sebagai pasangan, keduanya juga kompak sebagai partner beribadah.

Mereka dikenal sebagai pasangan yang taat beragama. Setiap akhir pekan, Felicya dan Hito selalu menyempatkan diri untuk beribadah pergi ke gereja bersama.

Nah, itu dia beberapa foto jadul Felicya Angelista dan Caesar Hito semasa pacaran dulu. Kira-kira foto mana yang paling Mama suka dari pasangan ini?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar