Skip to main content

Rumah Tangga dengan Irish Bella Jauh dari Gosip, Ammar Zoni Ungkap Rahasianya: Ada Kerja Sama


Rumah tangga jauh dari gosip miring, pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella ungkap kunci rahasianya.

Tips atau kunci rahasia tersebut dipaparkan langsung Ammar Zoni.

Saat ini, jarang sekali terdengar kabar miring soal hubungan rumah tangganya.

Ammar dan Irish mengaku memiliki jurus jitu yang kerap dilakukan untuk menjaga bahtera rumah tangganya yaitu dengan mementingkan kejujuran.

"Tips rumah tangga kami yang pastinya dengan kejujuran, dengan komunikasi yang paling penting," kata Ammar Zoni saat ditemui di kawasan Margonda, Depok, Sabtu (16/10/2021).

Tak hanya itu, aktor 28 tahun ini selalu melakukan komunikasi untuk menyelesaikan sebuah permasalahan. Bahkan keduanya harus melakukan kerja sama untuk mewujudkan impian.

Terlebih kini Ammar Zoni dan Irish Bella tengah merambah bisnis kuliner.

"Kita ada kerja sama tim, bukan saya sebagai suaminya, Irish jadi istrinya. Kita sebagai partner bisnis dari berbagai hal," ujar Ammar.


Terlepas dari hal itu, Ammar Zoni juga tengah mempersiapkan proyek film terbarunya.

Selain membintangi film tersebut, pemilik nama lengkap Muhammad Ammar Alruvi ini juga nantinya akan berperan sebagai produser.

"Ya saya juga lagi mempersiapkan produksi film yang nantinya itu film saya akan main dan bertindak sebagai produser di dalamnya," kata Ammar Zoni.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar