Skip to main content

Pancarkan Pesona Kembang Desa, Intip 9 Potret Cantik Hannah Al Rashid Pakai Kebaya - Lestarikan Warisan Leluhur Meski Tinggal di Luar Negeri


Hannah Al Rashid dikenal sebagai salah satu selebritis Tanah Air yang kerap tampil dalam balutan busana tradisional di berbagai kesempatan. Meski jauh dari Indonesia, kecintaannya pada warisan leluhur seakan tak pernah luntur. Intip foto-fotonya dalam slide berikut yuk.


Tinggal di Inggris tak lantas membuat Hannah Al Rashid jauh dari budaya Indonesia. Terbukti dari seringnya istri Nino Fernandez tersebut pakai busana tradisional Indonesia.


Mulai dari kebaya, kain jarik, hingga sarung, semua pernah dipakai wanita 35 tahun tersebut sebagai OOTD. Padahal kebanyakan orang hanya memakainya saat kondangan saja.


Selain membawa dari Tanah Air, ternyata Hannah Al Rashid juga sering membeli baju adat Indonesia selama tinggal di benua berbeda. Style-nya pun nggak main-main.


Terkadang Hannah Al Rashid memadukan busana tradisional dengan item fashion modern yang membuat penampilannya unik dan lain daripada yang lain.


Penampilan Hannah Al Rashid semakin paripurna karena makeup-nya selalu dicocokkan dengan nuansa busana yang dipakai. Khususnya untuk urusan pemilihan warna lipstick.


Usut punya usut, Hannah Al Rashid sendiri memang suka banget sama budaya warisan nenek moyang sejak kecil. Nggak heran kalau aktris cantik ini nyaman banget pakai busana adat.


Hannah Al Rashid selalu dibanjiri pujian setiap kali wanita keturunan Arab, Indonesia, dan Perancis ini pakai busana adat. Bagaimana tidak, penampilannya selalu tanpa cela.


Nggak sedikit juga netizen yang jadi terinspirasi dengan style OOTD keren Hannah Al Rashid. Melestarikan budaya Indonesia bisa dilakukan dengan berbagai macam cara, termasuk fashion.


Menariknya, di akhir penampilan cantiknya pakai busana adat, Hannah Al Rashid selalu bikin netizen ngakak karena ending postingannya selalu out of the box.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar