Skip to main content

Lucinta Luna Jalani Operasi Agar Wajahnya Seperti Perempuan Demi Ambisi Terkenal


Lucinta Luna mengungkapkan sendiri identitas aslinya sebagai seorang lelaki, meski selama ini ia menjadi sosok perempuan. Saat hadir di kanal YouYube Boy William belum lama ini, dia berdandan seperti lelaki pada umumnya dan memakai nama Muhammad Fatah.

Dalam perbincangan bersama Boy William, Lucinta Luna mengaku pada waktu dulu menjalani operasi di Thailand agar penampilan wajah dan fisiknya seperti perempuan. Hal itu dengan tujuan agar dia bisa selalu eksis dan terkenal di dunia hiburan menjadi Selebgram atau artis. 

"Gue operasi ke Thailand, biar orang percaya gue perempuan. Lucinta Luna nggak ada, pura-pura dengan exist, ambisi terkenal. Setelah terkenal ya sudah," kata Lucinta Luna kepada Boy William.

Ia menceritakan bahwa dirinya sejak kecil sudah merasa seperti perempuan. Apalagi, kata dia, kemungkinan juga karena dipengaruhi banyaknya perempuan dalam keluarganya.

"Gue banyak saudara, kakak gue kebanyakan perempuan. Dari kecil ada rasa kemayu-kemayu, ngerasa lebih cengeng," ungkapnya. 

Setelah melihat kondisi tersebut, sang ibu merasa khawatir dengan sikap aneh anaknya. Akhirnya diputuskan,  Lucinta Luna dimasukan ke STM, agar menjadi lelaki sejati. 

Tak hanya itu, dia sejak kecil sudah berdandan layaknya perempuan seperti menggunakan make up dan pakaian wanita. 

"Gue ketakutan. Karena dari kecil lebih nyaman main sama cewek, didandanin dimake up ini, gue diem aja. Karena kan kecil tuh gue imut, cakep," ucapnya. 

Bahkan selama di sekolah, Lucinta Luna mendapat perlakukan kurang menyenangkan dari teman-temannya.

"Gue dibully, ditelanjangi, dilecehkan secara seksual," imbuh Lucinta Luna menjawab pertanyaan Boy William.

Meski awalnya mengaku lelah jadi perempuan, di akhir video, Lucinta Luna mengatakan bahwa dirinya hanya nge-prank Boy William. Kemudian dia membuka wig rambut pendeknya dan mengatakan bukan dia yang berbicara di sepanjang video tersebut.

Tak hanya itu, Lucinta Luna memanggil seseorang yang mendubbing suaranya yang daritadi sebagai Muhammad Fattah. Ia adalah seorang pria yang telah bekerja selama 3 tahun bersamanya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar