Skip to main content

Ditanya soal Sidang Cerai, Celine Evangelista: Aku Lagi Ada di Titik Terendah


Sudah cukup lama Celine Evangelista menghadapi masalah rumah tangga dengan Stefan William. Hingga kini, hubungan keduanya pun tampak belum membaik.

Bahkan, pasangan selebritas ini sepertinya sedang menghadapi proses perceraian. Hal ini dibahas oleh rekannya, Ramzy dalam acara Kopi Viral, Selasa (19/10/2021).

"Sidang sudah lama ya? Mungkin ini tinggal putusan, atau gimana? enaknya Celine saja apa yang bisa di-share ke kita," tanya Ramzy dikutip dari YouTube Trans TV Official.

Karena belum mendapat jawaban secara eksplisit, Ramzy pun kembali bertanya. "Apa yang sudah Celine lakukan kemarin dalam proses persidangan ini?" ucapnya.

Bingung Menceritakannya


Sambil menahan tangis, Celine Evangelista tampak kesulitan menjawab pertanyaan Ramzy. Dia bingung bagaimana menjelaskannya.

"Nggak ngerti ceritainnya gimana ya, gini lho. Capek sebenarnya nangis, pusing kepala aku," ujarnya sembari menangis.

Perjuangan


Bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri ini lalu mengatakan bahwa selama ini, dirinya dan sang suami sudah melewati banyak perjuangan sebagai pasangan suami istri.

"Banyak perjuangan, banyak history apalagi punya anak, mikirin masa depan anak, mikirin apa yang sudah kita lewati. Sayang pasti ada, nggak mungkin nggak," kata aktris 29 tahun tersebut.

Titik Terendah

Dia lantas mengungkap bahwa hatinya sangat terluka hingga tak sanggup menahan tangisan.

"Sekarang aku lagi di titik terendah aku mungkin, aku merasa seperti itu. Aku ngerasa di mana aku kayak sakit banget hati aku, lagi cengeng banget," kata Celine Evangelista masih sambil menangis.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar