Skip to main content

Dikabarkan Telah Nikah Siri, Ayu Ting-Ting dan Ivan Gunawan Beri Penjelasan


Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan menanggapi kabar keduanya telah melangsungkan pernikahan siri. Ivan dan Ayu pun menanggapi berita tersebut dengan santai. 

Ayu sendiri mengaku ingin agar pernikahannya dengan Igun dapat langgeng seumur hidup. Ia pun membantah kabar pernikahan sirinya dengan Igun hanya berlangsung dalam waktu singkat.

"Gini ya, aku sama Igun tuh punya prinsip berdua. Kita tuh kalau misal bener-bener jadi sampai nikah, itu bner-bener harus sampai seumur hidup," ungkap Ayu. "Bukan cuma main-main sebentar, karena panjang, bukan cuma yang buat main-main sehari, dua hari, dua bulan, tiga bulan."

Saat ditanya, Ivan pun mengakui perasaan dan kedekatannya dengan Ayu. Ia pun bicara soal menikah yang merupakan sebuah komitmen hidup.

"Kalau dibilang sayang, sayang banget. Deket, deket banget. Menikah itu kan berkomitmen," ujar Igun. "Di sini, buat aku, aku belum bisa men-declare ke temen-temen semuanya apa yang saat ini sedang kita lakukan dan kita kerjakan buat kehidupan kita hari ini, besok, dan selamanya, Jadi, tunggu aja." 

youtube image

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar