Skip to main content

Deretan Fashion Lesti Selama Hamil: Suka Pakai Brand Sama, Harga Sandal Lebih Mahal dari Baju dan Hadiah Nagita Slavina Paling Mahal


Kehamilan Lesti memang menjadi sorotan. Bukan cuma karena mereka menikah siri lebih dulu, tapi juga karena gaya berpakaiannya yang simpel dan terlihat nyaman. Buat yang penasaran apa saja sih yang dipakai Lesti semasa hamil dan berapa harganya, akun @lesti.fashion di Instagram sering kali mengunggah deretan outfit yang dipakai oleh istri Rizky Billar. Ini beberapa di antaranya!


Buat yang rajin mengikuti Lesti, barangkali tahu kalau ternyata dia sering banget pakai brand ZARA. Ini nih salah satunya sweater rajut dengan harga Rp 729 ribu.


Motif garis-garis tampaknya jadi salah satu favorit Lesti dalam kesehariannya. Kaos dari Zara ini harganya hampir 500 ribu rupiah.


Lesti memakai setelan hijau dari Zara yang totalnya mencapai Rp 1,46 juta. Tapi kacamata, ikat pinggang, dan sandal yang dipakai lebih mahal dari bajunya.


Kaos yang dipadukan dengan rompi yang dipakai Lesti ini harganya hampir 600 ribu rupiah. Lucu ya modelnya!


Kalau ini bukan ZARA lagi nih. Tapi dress dari Sideline. Dress dan celana totalnya Rp 750 ribu. Tapi sandal DIOR yang dipakai lebih dari Rp 14 juta.


Lesti lagi-lagi pakai ZARA sweater. Kali ini harganya hampir Rp 630 ribu. Sandalnya lebih mahal lagi lebih dari 8 juta rupiah. Maklum dari Hermes.


Kembali pakai Zara motif garis saat lagi masak-masak. Harga sweater ini hampir 500 ribu rupiah.


Kalau ini sweater dari GUCCI yang katanya hadiah dari Nagita Slavina. Harganya lebih dari Rp 17,8 juta rupiah lho.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar