Skip to main content

Baby Air Rumi Dikontrak 4 Produk, Tajir Melintir Sejak Usia 1 Tahun!


Putra pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni, Air Rumi Akbar sudah dikontrak empat brand sejak usia 1 tahun. Penandatanganan kontrak kerja dilakukan setelah ulang tahun anaknya yang pertama pada 18 September 2021 lalu.

"Sekarang semakin pintar jalan semakin lancar, aduh aktif banget. Dan memang sudah bekerja sama dengan beberapa brand waktu ulang tahunnya. Kami tanda tangan dengan empat brand," kata Irish Bella bersama Ammar Zoni, saat ditemui di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (29/10/2021).


Walau sudah dikontrak, Irish Bella mengaku tetap mengawasi putranya saat syuting. Ia pun tak akan memaksakan baby Air Rumi, terutama ketika kondisi putranya sedang tidak baik.

"Tapi tetap pengawasanku, bahwa memang umur satu tahun ini sudah bekerja tapi ada batasannya. Nggak yang membuat lelah atau apa. Benar-benar menyesuaikan Air-nya,"  ujar Irish Bella.


Walau masih masih 13 bulan, Air dipastikan tidak kesulitan saat sedang menjalani syuting.

"Senang-senang aja, karena dari kecil sering ngevlog gitu. Jadi sudah terbiasa di depan kamera begitu kemarin iklan ada beberapa brand dia usah natural aja gitu," imbuh Irish Bella.


Bahkan Air juga terlihat sangat nyaman ketika diminta untuk bergaya dan tertawa di depan kamera.

"Suruh ngerangkak ketawa pintar banget. Karena mungkin sudah terbuat di depan kamera ya," tutur bintang film Me VS Mam ini.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar