Skip to main content

Ashilla Zee Resmi Menikah, Dihadiri Mantan Personel Blink


Mantan personel Blink, Ashilla Zee tengah diselimuti kabar bahagia. Penyanyi sekaligus bintang sinetron Putih Abu Abu ini baru saja menggelar pernikahan.

Ashilla Zee menikah dengan Heisel Bolang pada Minggu (24/10/2021). Sederet sahabat dekat seperti Febby Rastanty, Sivia Azizah hingga Ify Alyssa ikut menghadiri pernikahan sejoli ini. "Selamat mbaaash dan Heisel!" tulis Febby Rastanty di Instagram Story, Minggu (24/10/2021).


Ucapan serupa hadir dari Sivia Azizah. Pelantun lagu Reflection ini merasakan kebahagiaan atas pernikahan Ashilla Zee. "Teman sebayaku menikah. Selamat ya, bahagia selalu mbaaash," ucap Sivia Azizah

Tak lama kemudian, Ashilla Zee langsung membalas postingan Febby Rastanty dengan ucapan terima kasih. Penyanyi 24 tahun ini pun mengaku terharu dengan momen tersebut. "Terharu banget. Makasi ya Via, Ify, Febby. Huhuhu Agatha Pricilla," tulis Ashilla Zee.


Selain mantan personel Blink, beberapa artis lain juga tampak hadir. Mereka diantaranya pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang, Tissa Biani serta Dul Jaelani hingga Shenina Cinnamon.

"Terima kasih banyak atas ucapan dan doanya. Maaf nggak bisa bales dan repost satu-satu. Thank you, thank youuuuu," tutur Ashilla kepada sejumlah tamu yang hadir.


Ashilla Zee diketahui mengadakan pengajian yang dihadiri keluarga dan kerabat terdekat beberapa hari jelang pernikahan. Guna memberikan kabar bahagia ini, ia menyiarkan acara tersebut melalui virtual.

"Bisa di bilang, aku itu orang paling gengsi di keluarga. Mungkin jarang banget ngomong seberapa bersyukurnya aku berada di keluarga queen of cats. Terima kasih banyak, sudah menerima aku apa adanya dan ga pernah ninggalin aku," tulis Ashilla Zee.

Sebelum proses pernikahan hingga acara sakral itu terlaksana, Ashilla Zee dan Heisel Bolang meresmikan hubungan mereka dalam pertunangan pada Februari 2021. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar