Skip to main content

9 Potret Masa Kecil Felicya Angelista, Sudah Cantik Sejak Dulu - Pernah Jadi Korban Bullying


Paras ayu dan menawan rupanya tak hanya dimiliki oleh Felicya Angelista di masa dewasa. Sejak masih kecil, istri Caesar Hito ini bahkan sudah memancarkan aura kecantikannya. 

Hal ini pun terlihat dari foto-foto masa kecil yang pernah ia unggah di instagramnya. Terlihat di situ wajah dara yang akrab disapa Feli itu tak mengalami banyak perubahan. 

Nah, berikut ini deretan foto-foto masa kecil Felicya Angelista sebelum sukses seperti sekarang.


Ada yang kenal gak dengan anak kecil satu ini? Ya, ia adalah Felicya Angelista. 


Sejak kecil, Feli memanglah anak yang ceria lho. Di setiap fotonya, ia selalu menampilkan senyum lebarnya. 


Gak cuma menggemaskan, Feli juga sudah cantik sejak masih kecil. 


Sejak kecil, Feli rupanya sangat tertarik dengan dunia modeling dan akting lho. 


Ia pun bahkan tak ragu dan begitu percaya diri di depan kamera. 


Namun, ada kisah pilu di balik kesuksesan yang kini ia rasakan. 


Sejak masih SD, Felicya Angelista rupanya sudah menjadi korban bullying dari teman-temannya, lho. Bahkan, karena bully-an dari temannya itu, Feli sampai harus ngumpet dan juga makan di toilet. Bahkan, perundungan yang ia terima itu pun sampai berpengaruh di psikis-nya. 


Saat di SMP, Feli mulai sering kena bully secara fisik. Teman-temannya pun sering secara sengaja menabrak dirinya. Dan karena itulah yang membuatnya tak punya banyak teman di sekolah. 


Namun, ia pun berhasil melawan rasa takutnya dan juga melawan teman-temannya itu. Dan dia pun merasa sangat sangat beruntung bisa menemukan rasa percaya dirinya dari bullying itu. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar