Skip to main content

9 Potret Fashion Rara Nawangsih, Pemeran Ibunya Andin Ikatan Cinta


Rara Nawangsih yang merupakan pemeran ibu kandung Andin di sinetron Ikatan Cinta yang memerankan Sofia sempat menjadi perbincangan di kalangan penggemar sinetron Ikatan Cinta.

Yap, kemunculan Sofia sangat mengejutkan penggemar kala itu. Anggapan sebelumnya yang menyatakan ibu Andin sudah meninggal ternyata ditepis oleh kemunculan Sofia yang memalsukan identitasnya.

Oleh karena itu, banyak penggemar yang penasaran dengan sosok asli pemeran Sofia ini. Bagaimana tidak, Rara mengakui saat syuting ia selalu menggunakan wig sedangkan dalam kesehariannya ia ternyata sudah menggunakan hijab.

Nah, Mama penasaran dengan gaya fashion Rara Nawangsih dalam kesehariannya saat tidak menggunakan wig? Berikut Popmama.com rangkum 9 potretnya di bawah ini.

1. Rara mix and match outfit dengan kenakan vest dan busana yang bernuansa nude


Rara diketahui memulai debut aktingnya pada tahun 2006 dengan membintang sebuah FTV. Dalam potret pertama ini, Rara terlihat mengenakan busana fashion bernuansa nude.

Rara memilih untuk mix and match penampilannya dengan mengenakan kemeja berwarna putih untuk dalemannya dan ditambahkan dengan vest atau rompi berwarna nude sebagai luarannya. Vest yang dikenakan oleh Rara ini merupakan koleksi dari brand lokal bernama Satuiattire.

Selain itu, Rara juga terlihat mengenakan celana jeans dengan model wide leg jeans dan dilengkapi dengan shoulder bag berwarna hitam yang membuat penampilannya semakin menawan.

2. Tampil feminim, kali ini Rara kenakan set busana all pink


Siapa yang menyukai model busana feminimin? Yap, bagi kamu yang menyukai penampilan feminim maka kamu bisa meniru gaya a la Rara Nawangsih yang satu ini.

Rara terlihat mengenakan set busana berwarna pink dengan model seperti midi dress untuk bagian atasnya ini merupakan koleksi dari brand lokal This is April.

Untuk melengkapi penampilannya agar tidak terlihat membosankan, Rara memilih gunakan totebag berwarna abu-abu yang memiliki bahan berbulu. Bagaimana menurut Mama?

3. Kali ini Rara memilih mengenakan cardigan pendek berwarna cokelat


Cardigan merupakan pilihan paling tepat saat kamu bingung untuk mengenakan busana apa hari ini atau kala cuaca yang sedang tidak menentu.

Seperti dalam potret yang satu ini, Rara terlihat mengenakan cardigan pendek berwarna cokelat yang ia kombinasikan dengan busana serba warna putih yang terlihat serasi satu sama lain.

Shoulder bag berwarna putih juga cukup menjadi sorotan dalam penampilannya kali ini. Jika dilihat lebih detail, shoulder bag yang digunakan oleh Rara merupakan mutiara-mutiara yang dirangkai menjadi satu untuk dijadikan sebagai tas. Duh, keren banget ya, Ma.

4. Rara kenakan floral red blouse yang dipadukan dengan celana jeans putih


Tampil dengan pilihan warna yang lebih cerah dan berani, kali ini Rara memilih mengenakan floral blouse berwarna merah yang ia padukan dengan celana jeans berwarna putih.

Penampilannya terlihat semakin sempurna dilengkapi dengan sandal model square toe shoes yang serasi dengan warna celana jeansnya.

5. Monokrom memang selalu menjadi pilihan busana paling simple dan favorit banyak orang ya, Ma?


Busana dengan konsep monokrom memang tidak pernah salah, banyak orang yang menjadikan konsep monokrom untuk menjadi pilihan dalam busananya.

Seperti penampilan Rara yang terlihat begitu menawan mengenakan busana dengan konsep monokrom. Dalam potret ini, Rara mengenakan atasan dengan model balloon sleeve.

Atasan dengan model seperti ini akan memberi kesan vintage, sederhana sekaligus manis pada pemakainya. Untuk melengkapi penampilannya, Rara juga terlihat menggunakan gesper dan shoulder bag yang merupakan koleksi dari brand Gucci.

6. Anggun banget, kali ini Rara kenakan busana serba warna putih


Selanjutnya, Rara terlihat stylish sekaligus anggun dengan mengenakan busana serba warna putih.

Rara terlihat melakukan mix and match busananya yaitu dengan menggunakan daleman seperti midi dress bermodel plisket yang selanjutnya ditutupi oleh outer kemeja polos berwarna putih.

Dalam potret ini, Rara juga terlihat menggunakan hijab dengan model turban yang ia bentuk kepang ke samping. 

7. Tak mau kalah, kali ini Rara tampil stylish mengenakan busana all black


Tak mau kalah dengan penampilan sebelumnya, Rara juga terlihat mengenakan busana all black yang membuatnya tampak stylish sekaligus swag dalam potretnya yang satu ini.

Yap, Rara dalam penampilannya terlihat memadukan antara blouse dengan rok bermodel plisket. Untuk semakin memeberikan konsep dark, Rara juga melengkapi penampilannya dengan shoulder bag dan wedges yang berwarna serasi dengan busananya.

8. Kenakan midi dress dengan corak floral, Rara terlihat anggun dan menawan


Kali ini berbeda dengan penampilannya sebelumnya, Rara terlihat sangat anggun dan menawan dengan mengenakan midi dress yang bercorak floral berwarna cokelat dan abu-abu.

Midi dress yang dikenakan oleh Rara ini merupakan rancangan dari brand Marchemode. Untuk semakin mendukung penampilannya, Rara memadukan busananya dengan celana bahan berwarna putifh dan model hijab yang simple berwarna cokelat.

9. Bak remaja, Rara juga terlihat kenakan cropped tank top dengan nuansa monokrom


Terakhir, Rara terlihat kembali mengenakan busana dengan nuansa monokrom.

Rara terlihat memadukan cropped tank top dengan kemeja putih polos sebagai dalemannya. Yang menarik dalam penampilannya yang satu ini, Rara terlihat mengenakan hijab dengan model tuban seperti yang sering dipakai oleh remaja-remaja.

Untuk mendukung penampilannya, Rara memilih menggunakan kacamata dan anting mutiara dalam pilihan busananya kali ini.

Nah, itulah 9 potret fashion a la Rara Nawangsih yang berperan sebagai Sofia, ibu kandung Andin di sinetron Ikatan Cinta. Mama tertarik mencoba salah satu gayanya?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar