Skip to main content

9 Foto Maternity Artis Bertema Kerajaan, Anggun Bak Seorang Ratu


Di zaman serba modern ini, banyak cara bagi ibu hamil untuk mengabadikan momen kehamilan mereka, salah satunya dengan melakukan pemotretan maternity. Tak hanya untuk menyimpan kenangan indah masa kehamilan, tetapi maternity shoot juga dapat berdampak pada kepercayaan diri sang Mama.

Melakukan foto maternity dapat membuat ibu hamil lebih percaya diri akan perubahan bentuk tubuhnya yang sekarang. Maternity shoot juga punya peranan positif untuk ibu hamil. Pasalnya, Mama akan cenderung merasa bersyukur karena telah diberi kesempatan merasakan kehamilan dalam hidup.

Sederet artis tanah air ini memilih tema kerajaan dalam maternity shoot,sehingga membuat penampilannya anggun bak ratu. Di tangan fotografer handal, pesona mereka kian terpancar.

Penasaran siapa saja artis yang melakukan pemotretan maternity mengambil tema kerajaan? Berikut Popmama.com rangkum potretnya dilansir dari berbagai sumber!

1. Cut Meyriska


Saat momen kehamilan anak pertama, Cut Meyriska sempat melakukanfoto maternity bertema kerajaan dengan nuansa elegan. Dalam pemotretan tersebut, istri dari Roger Danuarta ini cenderung memilih warna-warna gelap untuk busana serta latar dekorasi yang ditampilkan dalam foto maternity.

Kesan mewah semakin terpancar lewat lukisan seorang ratu yang terpajang pada dinding di belakangnya. Mahkota yang didesain menyerupai rangkaian mawar di kepalanya membuat Cut Meyriska tampak seperti seorang ratu.

2. Sarwendah


Istri dari Ruben Onsu, Sarwendah juga pernah membuat publik terpukau dengan penampilannya yang memesona dalam foto maternity saat sedang hamil anak keduanya.

Dengan mengusung konsep kerajaan, Sarwendah terlihat anggun dalam balutan gaun panjang berwarna biru dan mahkota yang menghiasi kepalanya.

Saat permotretan berlangsung, Sarwendah diketahui sedang hamil tua, maka tak heran bila baby bump miliknya begitu menonjol meski tertutupi gaun.

3. Momo Geisha


Narova Morina Sinaga atau yang lebih dikenal Momo Geisha juga tidak kalah memesona saat menjalani pemotretan maternity. Tampilan penyanyi kelahiran 1986 ini tampak memukau dengan mengusung konsep kerajaan Inggris.

Dalam foto tersebut, Momo mengenakan gaun panjang berwarna putih yang menjuntai hingga ke permukaan lantai. Mahkota kerajaan yang menghiasi kepalanya semakin membuat Momo terlihat seperti seorang ratu.

4. Nindy Ayunda


Bila Mama membutuhkan referensi perpaduan tema kerajaan dan bunga untuk foto maternity, mungkin konsep foto yang dilakukan oleh Nindy Ayunda ini bisa menjadi rekomendasi. Mengusung tema The Frozen Roses Queen, ia tampil memesona dengan gaun merah yang membalut tubuhnya.

Bunga mawar menjadi dekorasi utama dalam foto. Salah satu tangannya pun turut memegang setangkai bunga mawar yang warnanya tampak senada dengan gaun miliknya. Penampilannya semakin elegan berkat aksesori mahkota di kepalanya.

5. Ashanty


Mama sambung dari Aurel dan Azriel Hermansyah tampil menawan dalam sesi maternity shoot bertemakan The Queen of Glass. Dalam foto ini, Ashanty tampak mengenakan busana berwarna putih keunguan yang dibalut dengan outer berwarna senada.

Ia tak malu memperlihatkan bagian baby bump miliknya yang terbuka. Aksesori mahkota yang menyerupai sebuah es kristal di kepalanya semakin membuat Ashanty terlihat seperti ratu kerajaan di negeri es.

6. Shireen Sungkar


Tema kerajaan dalam pemotretan maternity juga dapat diterapkan oleh ibu hamil berhijab, seperti yang dilakukan oleh Shireen Sungkar. Lewat bidikan lensa FD Photography, ia tampak menawan dengan mengenakan gaun bernuansa pink pastel.

Aksesori yang menghiasi kepalanya membuat penampilannya bak seorang dewi dari negeri dongeng. Polesan makeup mempertegas paras ayunya sukses membuat adik kandung Zaskia Sungkar ini banjir pujian dari banyak orang.

7. Nia Ramadhani


Dalam mengabadikan momen kehamilan anak ketiganya, Nia Ramadhani melakukan pemotretan maternity dengan berbagai konsep, salah satunya ialah konsep kerajaan. Dalam foto ini, Nia berbusana layaknya seorang putri kerajaan yang sedang berada di taman bunga.

Untuk menonjolkan dekorasi bunga, istri dari Ardi Bakrie ini mengenakan gaun putih yang memiliki motif rangkaian bunga. Tampilannya semakin dipermanis dengan mahkota yang menghiasi kepalanya.

8. Adhitya Putri


Kehamilan menjadi salah satu momen paling ditunggu-tunggu oleh perempuan yang sudah menikah. Maka tak heran bila ibu hamil ingin mengenang masa-masa indah itu dengan mengabadikannya lewat foto maternity, tak terkecuali Adhitya Putri.

Selagi menunggu kelahiran anak pertamanya, ia menyempatkan diri untuk melakukan maternity shootmengusung konsep kerajaan dengan adat Indonesia yang kental.

Istri dari Ridwan Ghani ini tampil memukau dalam balutan bernuansa silver dan biru.

9. Marissa Nasution


Bak seorang ratu dari negeri dongeng, Marissa Nasution sukses bikin publik terpukau dengan penampilannya yang menawan dalam foto maternity. Dalam sesi pemotretan, ia memilih warna-warna soft seperti pink dan ungu untuk menjadi unsur utama di foto.

Gayanya semakin elegan dalam balutan gaun panjang transparan yang jatuh menjuntai hingga mengenai lantai. Aksesori yang menghiasi kepalanya semakin mempermanis tampilan Marissa.

Itulah beberapa deretan artis yang pernah melakukan foto maternity bertema kerajaan, bak seorang ratu. Jadi foto siapa nih yang paling membuat Mama terpesona?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar