Skip to main content

8 Potret Sheila Marcia Saat Momong ke-4 Anaknya yang Cantik dan Ganteng, Hot Mom Cantik Bertato


Julukan hot mom rasanya memang layak diberikan pada Sheila Marcia Joseph. Berhasil membesarkan keempat anaknya, artis cantik satu ini memang mampu menjadi sosok ibu yang sempurna. Ditemui dalam akun Instagram-nya, kamu bisa menemukan berbagai foto Sheila saat momong sang buah hati. Penasaran seperti apa penampakannya?


Seperti inilah potret bahagia keluarga Sheila Marcia Joseph bersama Dimas Akira dan keempat anak mereka yang sudah mulai tumbuh besar, cantik, dan ganteng.


Menjadi ibu 4 orang anak di usia 32 tahun tentu bukan hal yang mudah, namun Sheila membuktikan kalau dirinya mampu menjadi ibu yang baik untuk anak-anaknya.


Ditemui dalam akun Instagram-nya, kamu bisa menemukan berbagai potret Sheila saat menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. So sweet deh ya? ;) 


Menjadi anak yang paling sulung, Leticia Charlotte Agraciana Joseph bahkan kerap membantu mamanya untuk momong sang adik, terutama si bungsu Baby Jerome.


Hot mom cantik bertato ini tetap terlihat anggun dan menawan kala menggendong putranya dalam balutan floral dress yang cantik ini.


Kamu juga bisa melihat penampilan natural Sheila saat mengenakan daster kala momong anak. Yang lebih manisnya lagi, foto ini diabadikan oleh sang suami tercinta.


Ramai dan penuh tawa bahagia, Sheila tak berhenti bersyukur dianugerahi anak-anak yang cantik dan ganteng, serta sehat dan tumbuh dengan sempurna.


Kalau sudah begitu menurut kamu bagaimana foto-foto Sheila saat menghabiskan waktunya bersama sang buah hati? ;)

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar