Skip to main content

8 Potret Rizky Langit Ramadhan, Anak Rossa yang Baru Ultah ke-15


Rossa dan sang mantan suami, Yoyo Padi tengah berbahagia menyambut usia baru anak semata wayang mereka, Rizky Langit Ramadhan.

Rossa dan Yoyo kompak mengunggah potret Rizky Langit Ramadhan yang sedang berulang tahun ke akun Instagram masing-masing

Meski Rossa dan Yoyo telah lama berpisah, keduanya tetap kompak merayakan ulang tahun putra kesayangan mereka.

Bahkan Yoyo mengadakan konser kecil untuk merayakannya. Netizen juga tak ketinggalan untuk mengucapkan selamat ulang tahun untuk Rizky Langit Ramadhan.

Penasaran dengan sosok anak Rossa? Yuk, intip potret Rizky Langit Ramadhan yang telah beranjak remaja ini.

1. Berusia 15 Tahun


Rizky Langit Ramadhan lahir pada 3 Oktober 2006 silam. Saat ini Rizky Langit Ramadhan telah resmi berusia 15 tahun. Itu artinya, putra semata wayang Rossa ini telah beranjak remaja.

Rizky Langit Ramadhan juga telah bertumbuh sebagai sosok remaja yang tampan dan menjadi andalan bagi kedua orang tuanya. Netizen juga tak lupa untuk membanjiri kolom komentar Yoyo dengan ucapan selamat ulang tahun bagi Rizky.

2. Mewarisi Bakat Orangtua


Rossa dan Yoyo merayakan hari bahagia pertambahan usia anaknya itu dengan mengadakan perayaan kecil-kecilan. Mereka mengadakan sebuah konser mini. Yoyo turut mengunggah momen itu ke akun instagramnya. 

Saat itu Rizky Langit Ramadhan terlihat sedang membawakan sebuah lagu. Tak disangka, Rizky Langit Ramadhan ini ternyata mewarisi bakat bermusik kedua orangtuanya. Suaranya juga merdu, lho!

3. Bersama Ayah


Semakin beranjak remaja, Rizky Langit Ramadhan terlihat semakin gagah seperti ayahnya. Bahkan Rizky dan ayahnya juga terlihat kompak memakai baju bernuansa hitam.

Tak hanya itu, Rizky Langit Ramadhan juga telah bertambah tinggi dan hampir melebihi tinggi sang ayah.

4. So Sweet


Di momen ulang tahun sang putra semata wayang, Rossa juga tak lupa memberikan ucapan manis bagi Rizky. Rossa juga menyebut bahwa Rizky bukanlah baby boy lagi.

Rizky Langit Ramadhan juga tampak mencium pipi Rossa dalam potret itu dengan penuh kasih sayang. So sweet banget!

5. Lebih Tinggi dari Rossa


Telah tumbuh sebagai seorang remaja, Rizky Langit Ramadhan juga telah bertumbuh tinggi. Bahkan saat ini Rizky telah jauh lebih tinggi dari Rossa.

Dalam potret itu, Rizky Langit Ramadhan juga disebut-sebut semakin mirip parasnya dengan Rossa. Wah, malah kelihatan seperti kakak beradik ya?

6. Rambut Keriting


Potret itu diambil saat Rizky Langit Ramadhan sedang merayakan Idul Fitri bersama Rossa. Rizky Langit Ramadhan tampak menawan dengan gayanya saat merangkul Rossa.

Rizky Langit Ramadhan memang memiliki rambut yang keriting. Dalam potret itu terlihat rambut keriting Rizky Langit Ramadhan yang semakin gondrong. 

7. Bak Kakak Beradik


Alih-alih disebut ibu dan anak, Rossa dan Rizky Langit Ramadhan ini tampaknya memang lebih cocok disebut kakak beradik.

Dalam potret itu, Rizky Langit Ramadhan terlihat sangat mirip dengan Rossa. Gaya rambut keduanya juga mirip banget. Bahkan ada netizen yang menyebut mereka tampak seperti sepasang ABG!

8. Rayakan Idul Adha


Sama seperti Rossa, Yoyo juga beberapa kali mengunggah kebersamaannya dengan putra semata wayangnya itu.

Dalam potret di atas, Rizky Langit Ramadhan tampak sangat kompak mengenakan pakaian bernuansa hitam saat merayakan Idul Adha bersama sang ayah. 

Nah itu tadi potret Rizky Langit Ramadhan, anak Rossa dan Yoyo Padi yang telah beranjak remaja. Mana potret Rizky yang paling jadi favoritmu?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar