Skip to main content

8 Potret Leticia Joseph yang Kini Beranjak Remaja, Cantiknya Mirip Sheila Marcia Saat Masih Kecil


Putri sulung Sheila Marcia dari hasil pernikahannya dengan Anji, Leticia Joseph kini sudah tumbuh besar. Di usianya yang sudah 11 tahun, Leticia telah beranjak remaja. Ditemui dalam akun Instagram sang ibunda, kamu bisa melihat pesona kecantikannya yang benar-benar mirip Sheila saat masih kecil. Penasaran seperti apa foto-fotonya? Yuk intip!


Seperti inilah potret terbaru Leticia Joseph, putri sulung Sheila Marcia dari hasil pernikahannya dengan Anji.


Sudah beranjak remaja di usia 11 tahun, Leticia pun tumbuh menjadi gadis cantik seperti mamanya.


Saat melihat wajah cantik Leticia yang manis dan menggemaskan ini, tak sedikit netizen yang bilang kalau wajahnya benar-benar mirip dengan Sheila saat masih kecil.


Sebagian lagi juga dibuat salah fokus saat melihat rambut keriting Leticia yang sudah panjang hingga ke pinggang. Cantik dan sangat berkarakter bukan? ;)


Lihat saja bagaimana penampakan jelasnya dalam potret yang satu ini. Banyak yang bilang kalau rambut Leticia mengingatkan mereka pada karakter Merida di film BRAVE.


Tak sedikit pula yang merasa iri saat melihat betapa sehat dan lebatnya rambut gadis yang mulai beranjak remaja ini.


Sebagai anak sulung, Leticia bahkan sudah pandai menggendong dan mengasuh adiknya yang masih bayi. Duh, nggemesin banget deh ya? ;)


Melihat pesonanya yang begitu cantik, nggak sabar deh ya menantikan seperti apa transformasi Leticia saat sudah remaja nanti? ;)

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar