Skip to main content

8 Asisten Artis Paling Banyak Followers, Ada yang Sudah Centang Biru Lho!


Belakangan bukan cuma artis saja yang terkenal. Sejumlah asisten artis juga mendapatkan ketenaran di media sosia. Ada beberapa dari mereka yang memiliki akun Instagram bercentang biru, beberapa diantaranya bahkan memiliki jutaan followers.

Kehidupan para artis dengan jadwal super padat membuat mereka mereka memerlukan asisten yang membantu mereka. Karena sering bersama, para asisten ini menjadi dikenal oleh publik. Ada cukup banyak juga yang menarik perhatian netizen karena gaya mereka.

Sambil membantu pekerjaan para artis yang mereka dampingi, deretan asisten di bawah ini juga aktif di Instagram. Karena popularitas mereka yang nggak kaleng-kaleng, ada juga yang menerima endorse. Siapa saja sih asisten artis yang punya banyak followers? Kepoin yuk!

1. Merry Asisten Raffi Ahmad


Raffi Ahmad diketahui memiliki banyak asisten, dan beberapa diantaranya cukup hits di Instagram. Salah satu yang paling terkenal adalah Merry. Ia telah bekerja dengan Raffi selama belasan tahun. Tak kalah hits dari suami Nagita Slavina itu, Merry sudah memiliki 2 juta pengikut Instagram lho. Akunnya juga sudah centang biru.

2. Lala Pengasuh Rafathar


Selain Merry, asisten Raffi Ahmad yang nggak kalah hits adalah Lala yang bertugas mengasuh Rafathar sejak bayi. Saat ini Lala sudah memiliki 1,3 juta pengikut di Instagram. Sama seperti Merry, akun Instagram pribadi Lala juga sudah centang biru. Tak hanya mendapatkan popularitas di media sosial, Lala juga mampu merenovasi rumahnya di kampung.

3. Sensen Asisten Raffi Ahmad


Sensen adalah asisten Raffi Ahmad lain yang cukup terkenal di kalangan publik. Pengikutnya di Instagram kini lebih dari seratus ribu. Sensen bisa dibilang sebagai orang kepercayaan Raffi setelah Merry. Berkat kerja selama bertahun-tahun dengan Raffi, ia mampu membangun rumahnya yang berada di gang sempit hingga empat lantai.

4. Moreno Pratama Asisten Rizky Billar


Moreno Pratama asisten Rizky Billar juga sangat eksis di Instagram. Akun pribadinya sudah centang biru dan memiliki ratusan ribu followers. Moreno kerap membagikan konten-konten yang menghibur dan beberapa kali menerima tawaran endorsement. Ia juga dekat dengan Lesti Kejora, istri Rizky Billar yang kini sedang hamil.

5. Maudy Wartabone Asisten Rachel Vennya


Rachel Vennya merupakan salah satu selebgram Tanah Air yang hits. Asistennya yang bernama Maudy Wartabone juga nggak kalah hits dari Rachel. Maudy rajin membagikan potret cantiknya di akun Instagram pribadi yang diikuti lebih dari seratus ribu followers. Nggak jauh beda dari Rachel, gaya busana Maudy juga kece dan modis. Nggak heran jika ia sering ditawari endorsement dari fashion item.

6. Prilia Asisten Zaskia Adya Mecca


Zaskia Adya Mecca memiliki bisnis fashion yang diurusnya sendiri. Aktivitas sehari-harinya dibantu oleh asisten Prilia. Gaya busana sehari-hari Prilia kece abis lho. Ia juga memiliki paras yang manis. Wajar jika Prilia diidolakan oleh banyak netizen. Berkat popularitasnya, ia kini memiliki puluhan ribu followers. Potret-potret yang dibagikan juga memanjakan mata.

7. Uswatun Khasanah Pengasuh Anak Ryan Delon


Sharena dan Ryan Delon mempercayakan anak-anaknya pada pengasuh mereka yang bernama Uswatun Khasanah. Sama seperti asisten-asisten artis di atas, Uswatun juga populer di media sosial. Akun Instagram pribadinya kini telah diikuti puluhan ribu followers. Uswatun sering membagikan potret kebersamaannya dengan Sea Dedari, putri Sharena dan Ryan Delon yang lucu banget.

8. Koneng Pengasuh Gempita


Terakhir dalam daftar ini adalah Siti Rokayah atau biasa disapa dengan Koneng. Ia adalah pengasuh Gempita, putri semata wayang Gisella Anastasia. Koneng aktif banget di Instagram. Akun pribadinya memiliki 302 ribu pengikut lho. Koneng rajin membagikan potret dari kehidupan sehari-harinya. Demikian deretan asisten artis yang punya banyak followers. Nggak kalah hits! 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar