Skip to main content

10 Potret Terbaru Elea Anak Ussy-Andhika Pratama yang Makin Cantik Memesona, Paras Bulenya Lekat Banget!


Beberapa kali, Ela dibilang mirip idol K-Pop lho!

Jika kamu bertanya siapakah anak selebriti Indonesia yang paling populer, maka Shakeela Eleanor Ameera adalah salah satunya. Gadis yang biasa dipanggil dengan nama Elea ini nggak hanya cantik, namun juga berparas bule, dan bahkan kerap dibilang mirip idol K-Pop.

Lalu kayak gimana ya potret terbarunya? intip fotonya berikut ini yuk!


Seperti inilah potret terbaru Elea, putri Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty yang selalu berhasil mencuri perhatian netizen.


Di usianya yang hampir 9 tahun, Elea tumbuh semakin cantik dan menawan. Netizen tak berhenti dibuat terpesona dengan parasnya yang bule banget.


Bahkan tak sedikit pula yang menyebutkan kalau wajah Elea juga mirip dengan idol K-Pop khususnya Bae Suzy.


Wajah Elea juga tak jauh berbeda dengan kedua adiknya yang juga cantik, ganteng, dan berparas bule.


Melihat pesona Elea yang semakin cantik ini, nggak heran kalau setiap postingan foto yang menampilkan dirinya selalu dibanjiri banyak pujian dari netizen.


Banyak dari mereka yang menilai kalau Elea bakal menjadi calon idola di masa depan, terlebih dengan popularitas yang sudah dimiliki oleh kedua orangtuanya.


Elea juga selalu terlihat cantik seperti apapun model rambutnya. Mulai dari poni rata, poni samping, hingga berbagai tatanan rambut lain yang nggak kalah lucu.


Salah satunya adalah saat ia muncul dengan rambut cepol dua yang membuatnya semakin mirip dengan style para idol K-Pop yang satu ini.


Nah, idol K-Pop yang sering disamain sama Elea adalah Bae Suzy. Mirip banget nggak sih?


Well, kalau sudah begitu menurut kamu bagaimana pesona Elea yang mulai beranjak remaja ini?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar