Skip to main content

10 Potret Detail Gaun Pengantin Jessica Iskandar, Putih Elegan Dilengkapi Veil Sepanjang 5 Meter Bertuliskan Janji Suci


Tepat hari ini, Jumat (22/10) Jessica Iskandar resmi menikah dengan Vincent Verhaag secara private di AYANA Midplaza, Jakarta. Untuk hari spesialnya itu, Jedar mengenakan gaun putih rancangan desainer bernama Monica Ivena. Tampil cantik dan elegan, penampilannya disempurnakan dengan wedding veil sepanjang 5 meter yang bertuliskan janji suci. Penasaran seperti apa penampakannya?


Seperti inilah penampilan cantik Jessica Iskandar dalam balutan gaun pengantin di hari pernikahannya dengan Vincent Verhaag pada hari ini, Jumat (22/10).


Sebelum prosesi pernikahan dimulai, Jedar menyempatkan diri untuk berpose bersama keluarganya yang kompak memakai busana berwarna silver.


Axioo dan The Bridestory yang bertugas menjadi dokumentasi untuk hari pernikahan Jedar pun mengabadikan beberapa potret mempelai wanita dengan gaun cantik yang dikenakannya.


Kesan mewah dan elegan begitu terpancar dari penampilan Jedar dengan strapless gown berwarna putih yang dilengkapi bustier ini.


Gaun rancangan desainer Monica Ivena itu pun disempurnakan dengan wedding veil senada yang dipenuhi tulisan latin.


Nggak kalah cantik dari artis-artis Hollywood, gaun putih ini memang meninggalkan kesan whimsical, seksi, dan elegan bagi siapapun yang mengenakannya.


Sementara untuk wedding veil-nya sendiri memang sukses mencuri perhatian banyak orang. Tidak hanya sepanjang 5 meter, veil ini juga dilengkapi sulaman bertuliskan janji suci Jedar dan Vincent.


Hal itu terlihat jelas dalam potret detail yang satu ini. Unik dan punya makna yang romantis banget deh ya? ;)


Dengan busana secantik ini, nggak heran jika hari ini Jedar sukses menjadi pengantin tercantik di dunia.


Well, kalau sudah begitu menurut kamu bagaimana penampilan Jedar dengan gaun putih yang menjadi pilihannya ini? ;)

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar