Skip to main content

10 Foto Kamar Bayi Felicya Angelista & Caesar Hito yang Serba Pink


Felicya Angelista dan Caesar Hito menunjukkan kamar bayi mereka yang akan segera lahir. Kamar itu berisi peralatan dan perlengkapan bayi yang lengkap untuk anak mereka kelak.

Kamar bayi Felicya Angelista dan Caesar Hito serba pink karena menyambut 'Baby B' yang berjenis kelamin perempuan. 

Perpaduan warna pink dengan berbagai tingkat kecerahan di kamar itu jadi terkesan unik sekaligus menjadi inspirasi desain kamar bayi perempuan nih.

Berikut Popmama.com rangkum foto kamar bayi Felicya Angelista dan Caesar Hito yang serba pink!

1. Punya gorden soft pink yang cantik


Diungkapkan Felicya Angelista sempat ada perbedaan dalam memilih warna gorden untuk kamar bayinya. Hito ingin kamar anaknya cerah dan terang, sedangkan Feli lebih suka kamar dengan suasana yang lebih gelap.

"Karena aku anaknya nggak bisa silau, tetapi Hito sukanya yang terang sengaja pilih yang dim out. Karena kalau terlalu black out takutnya nggak keliatan apa-apa pas ngurusin baby," tutur Feli dalam vlog pribadinya, Jumat (1/10/2021).

2. Kamar bayi Feli dan Hito menghadap langsung ke kolam renang


Letak kamar bayi Felicya Angelista dan Caesar Hito langsung menghadap kolam renang. Ini memberikan pemandangan yang segar karena langsung ke pusat tengah rumah mereka, apalagi dengan terkesan sejuk di dekat kolam renang. 

3. Kamar sudah lengkap dengan peralatan untuk mengurus bayi mereka


Sudah rampung 80 persen, kamar bayi Felicya Angelista berisi perlengkapan dan peralatan bayi yang lengkap. Dari meja ganti dengan banyak kompartemen hingga ranjang bayi menawan bak princess.

4. Ada karpet lantai berwarna pink dengan motif unik


Di tengah kamar, ada karpet lantai dengan motif menarik. Karpet itu berwarna pink dengan motif yang cantik.

Uniknya, karpet lantai di kamar bayi Felicya Angelista ini punya dua sisi warna yang bisa dibalik. Satu sisi berwarna pink tadi, sedangkan satu sisinya lagi berwarna abu-abu dengan motif garis diagonal.

5. Ada cermin besar untuk menambah estetik ruangan


Felicya Angelista dan Hito juga menambahkan cermin besar di kamar bayi mereka. Walau nanti saat Baby B sudah bisa merangkak, Hito menyarankan cermin tersebut dipindahkan agar tidak membahayakan anaknya.

"Kalau dia sudah bisa merangkak ini harus dipindahin, takut berbahaya," tutur Hito.

6. Sudah banyak baju bayi yang dibeli Feli dan Hito


Menyambut kelahiran Baby B, Felicya Angelista dan Hito sudah berbelanja baju dan perintilan untuk anak mereka. Dari handuk, selimut hingga baju bayi untuk bepergian sudah lengkap tersedia.

Felicia menunjukkan lemari pakaian bayi mereka tersebut. Baju warna-warni dengan kesan feminim banyak dibeli pasangan ini.

"Kalau ini baju-baju untuk pergi, terus ada dress gitu. Lucu banget," tutur Feli.

7. Ranjang Baby B berwarna putih dibuat khusus oleh Feli dan Hito


Bergerak ke ranjang bayi, pasangan ini merancang dan mendesain khusus untuk bayi mereka. Uniknya lagi, ranjang bayi Baby B ini bisa digunakan tidak hanya saat Baby B masih bayi.

Ranjang itu dilengkapi dengan boneka lucu dan kelambu putih untuk melindungi bayi mereka dari serangga atau nyamuk. Selain itu, mainan gantungan yang biasa digunakan untuk menidurkan bayi juga disediakan.

"Ini sudah disiapkan kelambunya juga. Ini aku custom juga untuk bantal, selimut dan pinggiran (pelindung bayi saat tidur)," tutur Feli.

8. Ada kasur di kamar bayi Felicya Angelista


Selain ranjang untuk bayi, Felicya Angelista dan Hito juga menyediakan ranjang besar untuk mereka di sana. Ranjang ini bisa digunakan saat mereka menemani Baby B tidur.

Tidak hanya nyaman untuk Baby B, kamar bayi Feli dan Hito juga dirancang nyaman untuk pasangan ini saat mengurus bayi mereka.

"Kita siapkan kasur buat Mama-Papa Baby B, karena kita nggak mau jauh-jauh. Jadi bisa langsung stand by," tutur Feli.

9. Ada kursi khusus menyusui untuk Felicya nanti


Di kamar bayi Felicya Angelista dan Caesar Hito ini juga dilengkapi kursi menyusui yang nyaman. Gunanya agar Feli bisa mengASIhi Baby B dengan mudah nantinya.

Kursi menyusui itu bisa digoyang depan dan belakang. Feli menyebut menyusui dengan kursi ini bisa membuatnya nyaman dan lebih asyik saat mengASIhi Baby B kelak. 

10. Ada wallpaper custom pink dengan gambar malaikat


Salah satu bagian tembok di kamar bayi pasangan ini dipasangi wallpaper menawan. Rupanya wallpaper ini merupakan hasil custom khusus oleh Felicya Angelista. 

"Jadi aku mintanya yang (gambar) baby malaikat. Ternyata bisa. Karena Baby B ini adalah malaikat kecilnya Felito, jadi kita mau wallpapernya malaikat," tutur Feli.

Berkeliling di kamar bayi Felicya Angelista dan Caesar Hito membuat kita jadi tidak sabar menyambut kelahiran anak pasangan ini. Semoga Baby B nanti bisa lahir dengan selamat dan sehat ya, Ma.

Siapa nih yang jatuh cinta dengan kamar bayi Felicya Angelista dan Caesar Hito yang serba pink? Bisa jadi inspirasi kamar anak perempuan, lho!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar