Skip to main content

Usia Genap 1 Tahun, Intip 9 Potret Baby Air yang Makin Ganteng dan Disebut Pangeran Tampan - Gemesin Banget


Tanggal 18 September 2021 kemarin, Air Rumi Akbar 1453 anak Ammar Zoni dan Irish Bella baru saja ulang tahun. Kini di usianya yang genap 1 tahun, Baby Air semakin ganteng bahkan disebut pangeran tampan oleh netizen. Nah, seperti apa sih potretnya? Intip yuk foto-fotonya.


Anak Ammar Zoni dan Irish Bella, Air Rumi Akbar 1453 baru saja ulang tahun pada tanggal 18 September kemarin.


Bertambah usia, Baby Air kini telah genap 1 tahun. Anak Ammar dan Ibell ini terlihat semakin ganteng dan terus curi perhatian.


Terlebih, baby Air malah disebut seperti pangeran tampan yang mengenakan baju putih dengan kombinasi warna emas.


Baby Air tampak bahagia ketika bermain seluncur di saat ulang tahunnya yang ke 1 tahun tersebut.


Dalam perayaan ulang tahun sang buah hati, Ammar Zoni dan Irish Bella pun memilih merayakan dengan gaya Arab. Tampak Baby Air bersama kedua orang tuanya kompak untuk meniup lilin.


Lanjutnya, Ammar dan Ibell pun mewakili sang buah hati untuk bersama memotong kue ulang tahun baby Air yang ke 1 tahun


Selain itu, Terlihat Ammar Zoni begitu bahagia sambil menggendong baby Air dalam acara ulang anaknya, begitu juga tawa kebahagiaan menyertai wajah Irish Bella.


Baby Air pun tetap menjadi bayi yang gemesin banget. Selamat ulang tahun untuk Baby Air, semoga kelak nanti menjadi anak yang berbakti kepada orang tua dan menjadi anak yang sholeh, aamiin.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar