Skip to main content

Ranty Maria dan Rayn Wijaya Siapkan Pernikahan, Bahas Konsep dan Fitting


Ranty Maria dan Rayn Wijaya membawa kabar bahagia. Pasangan muda ini mengumumkan akan menikah. Ranty Maria dan Rayn Wijaya melakukan fitting untuk busana prewed nantinya sebagai langkah persiapan. Hanya saja, pasangan ini belum ingin membocorkan soal detailnya. 


"Kami memang sedang menyiapkan sebuah pernikahan. Persiapannya itu, kami lagi fitting untuk foto prewed nanti," kata Rayn Wijaya dikutip dari kanal YouTube Strapro Indonesia, Jumat (10/9/2021).

Selain fitting untuk busana, pasangan yang tampil di sinetron Cahaya Terindah itu juga sekaligus membahas konsep. Hanya saja, baik Ranty maupun Rayn masih mempertimbangkan mana yang akan dipilih oleh mereka.


"(konsep) Belum ketemu, mau ke arah mana. Ke arah modern atau tradisional," tutur Rayn Wijaya. "Yang pasti sih seru, karena kami masih muda. Cuma gimana detailnya belum memutuskan," timpal Ranty Maria. 

Kabar pernikahan Rayn Wijaya dan Ranty Maria ini terbilang mengejutkan. Mengingat usia mereka yang masih muda. Namun Rayn Wijaya menegaskan, momen sakral itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat.


"Memang Sudah jalannya begitu. Kami sambil berjalan aja sih. Bukan yang sekarang ngomongin, tapi malem kejadian. Nggak mungkin juga. Kalian kan belum tahu kapan. bisa setahun, lima tahun lagi," jelas aktor 25 tahun itu.

Ranty Maria pun mengamini ucapan kekasih, bahwa pernikahan tersebut tidak akan terburu-buru. "Santai, nggak terburu-buru, pelan tapi pasti," tuturnya.

Ranty Maria dan Rayn Wijaya awalnya kompak menyembunyikan kisah cinta mereka. Namun pasangan ini akhirnya mengumumkan telah setahun berpacaran pada Maret 2021. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar