Skip to main content

Lesti Kejora Pamer Baby Bump Bareng Aurel Hermansyah, Netizen: Kok Perutnya Malah Gedean Lesti?


Setelah mengumumkan kehamilan dan nikah siri beberapa waktu lalu, kini Lesti Kejora mengunggah foto baby bump lewat Instagram-nya pada Rabu (29/9). Tak sendiri, pelantun lagu Kejora tersebut mengunggah potret dirinya bersama Aurel Hermansyah yang juga sedang hamil.

Unggahan tersebut langsung diserbu ribuan komentar netizen. Beberapa dari mereka menyoroti bahwa baby bump Lesti justru lebih terlihat besar daripada baby bump Aurel yang lebih dahulu diketahui hamil.


"Kok perutnya malah gedean lesti," tulis seorang netizen.

Netizen lain berusaha menyampaikan pendapatnya. Menurutnya postur Lesti yang tidak lebih tinggi dari Aurel jadi penyebab hal itu.

"Lesty badannya kecil pendek jadi kalau hamil cepet kelihatan gede, terus pakai sweather pakai sabuk jadi kelihatan kebentuk, Aurel pakai kemeja meskipun pakai sabuk terus Aurel badannya tinggi besar tapi kalau pakai dress kelihatan juga kok," balas seorang netizen lain.

1. Beragam Reaksi Netizen


"Aku juga dulu gitu padahal masih 4 bulan tapi dah keliatan banget soalnya kurang tinggi beda sama yg badannya tinggi biasanya keliatan nya kalau sudah 6/7 bulan ke atas," tulis netizen yang ikut menimpali.

Meski begitu, masih ada netizen bijak yang turut mendoakan kesehatan kedua ibu hamil ini.

"Sehat-sehat selalu ya duo bumil," tulisnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar