Skip to main content

Dhena Devanka Sebut Jonathan Frizzy Sering Tak Pulang ke Rumah sejak 2019


Dhena Devanka mengungkap bahwa dirinya dan sang suami, Jonathan Frizzy alias Ijonk, pernah terlibat cekcok besar pada Mei lalu. Kala itu, ia mengalami KDRT (kekerasan dalam rumah tangga). Hal tersebut diungkapnya melalui unggahan Instagram Story.

Masih dalam unggahan yang sama, Dhena Devanka mengisyaratkan bahwa sang suami diduga berselingkuh. Percekcokan pada Mei itu pun terjadi akibat mereka membahas dugaan perselingkuhan tersebut dan Ijonk tersulut emosi.

Lebih lanjut, Dhena Devanka membeberkan bahwa setelahnya Jonathan Frizzy pergi dari rumah dan tak pulang hingga dua pekan lamanya. 


Diungkap Dhena Devanka, Jonathan Frizzy bukan kali itu saja berhari-hari tak pulang ke rumah. Sang suami, menurutnya, kerap melakukan hal yang sama sejak 2019.

"Pergi dari rumah? Wahhh sering banget guys, kadang 3 hari atau seminggu dah ga kehitung lagi sejak 2019-2020-2021 itu yaa semau dia aja gak pulang, terus begitu mau pulang, saya gak boleh bahas apa pun itu, not even mention the name ya harus act like nothing happened aja, baik-baik depan anak," tulisnya.

Dhena Devanka lalu mencurahkan perasaannya, betapa ia merasa sakit hati lantaran tak diperhatikan dan dianggap sebagai istri. Belum lagi, harus mengurus sendiri ketiga anak mereka.

"Siapa yang jagain anak-anak? Yaa saya ibunyalah, never him!! Dia mah enak aja kayak bujangan. Sakit hati gak? Yaa sakit banget... Dah berpaling terus gak dianggap jadi istrinya lagi tuh gimana ya, ditelepon gak, diperhatiin juga enggak, asem guys pokoknya," tulis Dhena Devanka.


"Tapi kalau dia dah ada maunya, pergi bareng sama anak saya ya saya mesti bisa ikut karena dia tahu betapa repotnya bawa 3 anak even ada mbaknya pun gak sama kan kalau sama ibunya yang biasa handle 3 anak. Saya wonder woman? Oh iyaa dalam hal urus anak dan domestik rumah, plus kerja kantoran juga donk jadi seorang wanita dan istri harus bisa strong dan bisa multitasking karena we don't know what gonna happened to our life nantinya," tambahnya.

Mengilas balik, selain menggugat cerai Jonathan Frizzy, Dhena Devanka juga melaporkan dugaan KDRT yang dilakukan oleh sang suami ke Polres Metro Jakarta Selatan. Ijonk kemudian membantah tudingan dirinya melakukan KDRT terhadap sang istri. 

Jonathan Frizzy justru mengaku sebagai korban dari perilaku tersebut. Alhasil, ia melaporkan balik sang istri atas tuduhan yang sama, yakni KDRT, ke Polres Metro Jakarta Selatan. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar