Skip to main content

Bernuansa Putih, Maternity Shoot Felicya Angelista dan Hito Caesar Dipuji Bak Malaikat


Cantik banget, the real angel in life

Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan suami istri Felicya Angelista dan Hito Caesar. Pasalnya, tinggal menghitung hari suami istri muda ini akan segera mendapatkan momongan pertamanya.

Tengah menunggu kelahiran sang buah hati, Felicya Angelista dan Hito Caesar melakukan maternity shoot bersama Fandy Fotography. Memilih nuansa serba putih, hasil pemotretan Papoy dan Momoy ini dibanjiri pujian.

Diunggah oleh sang fotografer dalam akun Instagramnya @fdphotography90 pada Senin (13/9), foto cantik Felicya Angelista langsung diserbu netizen dengan beragam pujian. Tak sedikit yang menyebutkan the real angel in life.

Setiap bayi adalah malaikat kecil yang dikirim Tuhan, “NIRWANA: “Coz every baby is like an Little Angel,” tulis akun tersebut sebagai keterangan.

Dibantu oleh sang Make UP Artist (MUA), yakni VUVA MUA, Felicya benar-benar terlihat seperti malaikat cantik yang akan membagikan kebahagiaan pada umat manusia.


Tak sedikit warganet yang memujinya benar-benar cantik. Ditambah dengan dekorasi backdrop yang ciamik dari White Pearl Decoration, nuansa sejuk dan menenangkan maternity shoot Felicya dan Hito menjadi semakin lengkap.

Bertema Nirwana, paras cantik bumil dalam maternity shoot tersebut disebut seperti malaikat, “Like an angel ??.”


Sementara yang lain masih memberikan pujian serupa, “Real angel and soon little angel ????????.”

Benar-benar memancarkan aura, paras cantik Felicya dalam sesi pemotretan membuat para penggemarnya semakin memujinya, “Omg mamoy cantik bangettt????????????.”

“ya ampun bidadari turun dr khayangan cakep amat ????,” timpal netter yang lain. Tak sedikit warganet yang menyematkan doa-doa untuk Felicya dan calon baby B, “Sehat2 selalu bumil????????.”


Untuk diketahui, Felicya dan Hito sejak pacaran telah melakukan pemotretan bersama Fandy yang dipercayainya sebagai fotografer andal mereka.

Dari pacaran, menikah, dan kini pada maternity shoot sang buah hati, pasangan suami istri gemoy ini masih percayakan pada sang fotografer.

Benar-benar menggemaskan dan cantik banget. Semoga proses kelahiran Baby G berjalan lancar dan diberikan kesehatan untuk calon debay juga mamoy Felicya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar