Skip to main content

Angkat Tubuh Syahrini, Reino Barack Jadi Sorotan Fans Gara-gara Penampakan Lengannya


Pasangan penyanyi Syahrini dan Reino Baracak tengah dilumuti kebahagiaan. Pasalnya lagi berlibur ke Labuan Bajo sejak beberapa waktu yang lalu.

Incess, sapaan Syahrini, pelantun lagu ‘Sesuatu’ tersebut mengunjungi beberapa titik destinasi di sana, seperti kapal pesiar Plataran Malayeka, Pulau Komodo hingga Padar Island.

Terbaru ini, aksi Syahrini dan Reino Barack di Padar Island menjadi perhatian warganet. Mereka didoakan fans agar lekas diberikan momongan agar kebahagiaannya semakin sempurna.

Dikutip Banjarmasinpost.co.id, Senin (27/9/2021) dari instagram @princessyahrini, Reino Barack berlaku romantis ke Syahrini, badan Incess digendong oleh sang suami.

Momen itu diabadikan dengan sempurna seperti yang diunggah oleh Incess ke instagram pribadinya, kemarin, Minggu (26/9/2021).

“The Happiest Wife On This Island
#PrincesSyahrini
#LabuanBajo_September2021, “ tulis Syahrini dalam kolom keterangan.


Reino Barack tampak sigap mengangkat tubuh istri tercintanya.

Mereka pun saling menatap wajah satu sama lain.

Reino mengangkat wajahnya sembari menatap wajah Syahrini yang menundukkan kepalanya.

Peristiwa itu membuat warganet riuh, mereka ikut heboh atas kemesraan yang diciptakan oleh idolanya.

Otot lengan Reino Barack pun turut disoroti fans, kaki kekar Pak RB cukup terlihat jelas kala menggendong Incess.

Itu bikin warganet semakin heboh.

Wajar saja punya otot kekar, Reino Barack diketahui rajin fitness bahkan Syahrini suka menemaninya.

@henirohaeni_98 : Romantisss bangeet... My couple syahreino... Selalu kudoakan moga diberikan kebahagiaan selamanya... dan dikabulkan dikaruniakan buah hati yg lucu dan soleh maupun solehah... Aamiiin YRA...

@rizzoplas675 : Pak rb kuat banget, lihat otot betisnya sampai kontraksi gitu. Krn akan lebih mudah klo megangnya di pinggang inces, ini megangnya di bagian kaki, terus inces tumpuan ke leher suami, jadi Ibh butuh tenaga ekstra. Untungnya pak rb rajin olahraga..

@queenof.pastel : Nah ini adegan seru yg ditunggu gemes kan mereka berdua hayo siapa yg ikut bhgia menyaksikan keromantisannya.

@ichabjm4586 : Nahhh begini kan enak liat ny ..istri kecil mungil enak aj gitu posisiny.. yg masih belom move on sabar ya... Ini ujian sfa suruh hidup Lo ribet bnyak ini onoh.. fans syahreino mah Bae Bae.. salam


Ini Alasan Romantis Penting dalam Hubungan Cinta

Pasangan Syahrini dan Reino Barack sering terlihat romantis. Berbicara mengenai hubungan asmara, tentunya keromantisan menjadi salah satu unsur penting.

Hal ini membuat hubungan jadi lebih tahan lama dan menyenangkan. Lalu, apakah romantis merupakan hal yang penting dalam sebuah hubungan?

Jawabannya: tentu . Karena, romantis dapat memberi banyak keuntungan pada sebuah hubungan. Apa saja keuntungan yang dimaksud?

Simak ulasannya yang kami kutip dari Boldsky.

Hubungan lebih nyaman

Memiliki keromantisan dalam sebuah hubungan, dapat membuat hubungan dengan pasangan lebih nyaman, meski hidup yang dijalani normal.

Hal yang tadinya biasa, bila dilakukan dengan romantis akan menjadi lebih menyenangkan.

Masalah jadi lebih mudah

Percaya atau tidak, memiliki hubungan asmara yang berlandas pada romantis dapat membuat masalah hidup berkurang, dan lebih gampang diatasi.

Perjuangan karena masalah hidup akan semakin mudah, karena ada sosok penting, yakni pasangan, yang akan menenangkan perasaan kita.

Tak membosankan

Semangat romantis dalam hubungan asmara, juga bisa membuat hubungan menjadi lebih seru dan tidak membosankan. 

Suasana romantis juga bisa menyelamatkan hubungan agar tidak kehilangan percik asmara.

Pertahankan hubungan

Yang terpenting dalam menjalin hubungan, adalah menjaga dan memertahankan kelanggengannya.

Hal ini, salah satunya bisa dilakukan dengan tetap menjaga keromantisan dengan pasangan.

Dengan begitu, hubungan akan lebih bertahan lama dan lebih mesra.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar