Skip to main content

7 Potret Ranty Maria Pakai Dress Mini di Indonesian Drama Series Award, Auranya Beda Banget


Ranty Maria menjadi salah satu tamu spesial di acara Indonesian Drama Series Awards 2021 yang diselenggarakan pada Selasa (31/8/2021). Ia pun tampil super stunning di ajang tersebut. Seperti aoa? Yuk simak ulasannya dalam berita foto berikut ini. Check this out!

Aktris muda 22 tahun itu sendiri masuk ke dalam dua nominasi di Indonesian Drama Series Awards 2021, yaitu Pemeran Utama Wanita dan Pasangan Drama Series Terfavorit.


Namun sayang, dua nominasi itu disabet sekaligus oleh Amanda Manopo yang terlibat dalam sinetron Ikatan Cinta.


Kendati demikian, banyak publik menganggap bahwa penampilan Ranty Maria di Indonesian Drama Series Awards 2021 sukses mencuri perhatian.


Ia bahkan dibilang paling cantik daripada tamu-tamu lainnya. Ranty Maria datang ke Indonesian Drama Series Awards 2021 mengenakan dress rancangan desainer lokal yaitu Diana M. Putri.


Dress tanpa lengan itu memiliki siluet super menawan. Aksen terbuka pada bagian samping dress dan belahan dada yang super rendah sampai ke perut memberi kesan glamour.


Potongan di bagian paha kanan pun cukup tinggi sehingga kaki Ranty yang jenjang terekspos dengan begitu indah.


Tampilannya semakin stunning dengan styling rambut bergaya 1920-an dengan wavy hair yang ditempatkan di sisi tubuh.


Well, gimana nih menuruk kalian Diazens, Cantik banget kan?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar