Skip to main content

22 Tahun Berlalu, Ini Potret Terbaru 6 Pemain Drama Putri Huan Zhu


Bagi generasi 80 hingga 90-an pasti cukup familiar dengan berbagai serial drama luar negeri yang tayang di televisi nasional. Serial India, serta Mandarin menjadi drama yang cukup populer pada tahun 90-an hingga 2000-an awal.

Bahkan, beberapa aktris maupun aktor dalam drama Mandarin sempat menjadi idola bagi kaum muda masyarakat Indonesia. Salah satu serial drama Mandarin yang populer ialah My Fairy Princess atau Putri Huan Zhu.

Serial drama Putri Huan Zhu sendiri mulai tayang di Indonesia pada 1999. Bahkan, drama yang diangkat dari novel fiksi karya Chiung Yao ini menjadi salah satu drama terpopuler. Berlatar cerita dinasti Qing abad 18, drama satu ini tak hanya berkisah mengenai kehidupan kerajaan saja, akan tetapi juga perjuangan kehidupan karakter Xia Ziwei dan Xiao Yanzi.

22 tahun berlalu sejak awal penayangannya, beberapa pemeran drama Putri Huan Zhu ini pun tentu saja mengalami perubahan penampilan. Tak sedikit pula yang masih tetap berkarier di dunia entertainment bahkan melebarkan sayap di dunia bisnis.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret terbaru pemain drama Mandarin, Putri Huan Zhu setelah 22 tahun, Selasa (31/8/2021).

1. Aktris China ternama Zhao Wei yang berperan sebagai Xiao Yanzi kini tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, beberapa waktu lalu semua informasi terkait Zhao Wei dihapus dalam platform media sosial Tiongkok.


2. Berperan sebagai Xia Ziwei, Ruby Lin masih aktif di dunia hiburan. Penampilan wanita 45 tahun ini bahkan menjadi sorotan karena tetap terlihat awet muda.


3. Tak hanya dikenal sebagai aktris Tiongkok saja, namun Fan Bingbing juga dikenal sebagai artis Hollywood.


4. Aluc Su pemeran Pangeran Yong Qi dalam serial Putri Huan Zhu tak hanya aktif sebagai aktor. Ia pun kini aktif sebagai sutradara film dan drama.


5. Masih ingat dengan pengawal Fu Erkang? Zhou Jie yang memainkan karakter tersebut hingga saat ini juga masih aktif di dunia entertainment.


6. Huang Xiaoming pemeran Xiao Jian sendiri tampil pada musim ketiga. Pria 43 tahun ini juga masih sering curi perhatian netizen dengan penampilannya yang stylish dan awet muda.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar