Skip to main content

10 Potret Rumah Mewah Monica Soraya Wanita yang Adopsi 13 Bayi, Ada Lift dan Kolam Renang - Punya Bioskop Pribadi


Bukan selebriti, namun nama Monica Soraya begitu dikenal berkat kebaikannya mengadopsi 13 bayi. Semua bayi itu diasuh di rumahnya. Rumah Monica memang besar banget dilengkapi berbagai fasilitas. Ada apa aja di sana? Intip yuk!


Rumah Monica ini luasnya 2500 meter persegi. Rumah tersebut berdiri di atas tanah seluas 4500 meter persegi. Ini adalah penampakan dari ruang tamunya. Nuansanya klasik banget.


Di dekat ruang tamu terdapat kamar yang memuat berbagai souvenir koleksi Monica. Di sana juga ada banyak sekali souvenir Disney. Ya, Monica memang suka Disney sejak kecil.


Setelah ruang tamu, ada ruangan yang tak kalah besar yakni ruang tengah. Bentuknya melingkar, ruang tengah ini dihiasi lantai marmer, serta chandelier mewah.


Selain punya interior mewah bergaya klasik, rumah tersebut juga dilengkapi dengan lift. Menurut Monica, lift ini biasa digunakan oleh orangtua dan mertuanya yang memakai kursi roda.


Di lantai dua, terdapat area-area yang lebih privat. Ini adalah ruang santai. Di sini, siapa saja bisa main game dan membaca buku. Ya, ada banyak koleksi buku di sana.


Selain area main game, Monica juga punya bioskop pribadi. Bioskop ini tak hanya dilengkapi dengan TV berukuran besar tapi juga kursi-kursi lebar nan empuk.


Area ruang makan pun tak lepas dari nuansa klasik yang kental. Sebuah meja makan besar tertata rapi di sana lengkap dengan 12 kursi. Area ini jadi satu dengan dapur.


Inilah penampakan dapur Monica. Dapur tersebut bersih dan indah banget. Di area ini juga terdapat kulkas besar serta lemari khusus penyimpan snack.


Ini adalah penampakan kolam renang Monica. Ya, besar banget, kolam ini juga dilengkapi area jacuzzi. Di dekat kolam juga terdapat taman yang asri sekali.


Di dekat pintu masuk terdapat garasi outdoor. Di sini lah koleksi mobil Monica terparkir rapi. Nggak heran kalau mobilnya banyak banget, menurut Monica kunci dari kesuksesannya adalah banyak sedekah.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar