Skip to main content

10 Foto Jadul Tamara Bleszynski Saat Masih Aktif Main Sinetron, Cantiknya Tak Luntur - Sering Dipasangkan dengan Anjasmara


Bukan rahasia lagi kalau Tamara Bleszynski merupakan salah satu aktris ternama tanah air. Di masa kejayaan-nya, ibu dua anak tersebut membintangi berbagai judul sinetron yang begitu populer.

Berikut ada deretan foto jadul Tamara Bleszynski saat masih main sinetron. Pesona cantiknya tak luntur sampai cukup sering dipasangkan dengan Anjasmara. Penasaran?


Tamara Bleszynski memang merupakan sosok aktris tanah air yang begitu populer. Di masa jayanya, ia membintangi berbagai judul sinetron ternama!


Yup, Tamara Bleszynski memang begitu aktif di dunia hiburan sebagai pemain sinetron di era tahun 90-an sampai awal tahun 2000-an.


Begini pesona cantik Tamara Bleszynski di sinetron Doa Membawa Berkah. Berperan sebagai Talisa, ia dipasangkan dengan Anjasmara dalam sinetron tersebut.


Yup, Tamara sendiri memang kerap dipasangkan dengan sederet aktor tampan tanah air, salah satunya yang paling sering adalah Anjasmara.


Selain Doa Membawa Berkah, Tamara Bleszynski dan Anjasmara juga kembali bertemu dalam sinetron Wah Cantiknya.


Tamara sendiri juga cukup sering tampil dalam sinetron bernuansa religi. Salah satunya adalah memerankan karakter Naia dalam sinetron Ikhlas.


Begini pesona cantik Tamara dalam sinetron Ikhlas, bersinar banget pakai outfit yang kece dihiasi bando warna pink!


Di tahun 2010-an, Tamara Bleszynski juga sempat beberapa kali main sinetron. Salah satunya adalah berperan sebagai Halimah dalam Surga Untukmu.


Pesona Tamara Bleszynski juga begitu menarik perhatian berbagai brand ternama. Salah satunya adalah jadi ambassador untuk LUX bersama aktris yang lain.


So, bagaimana pendapat kalian soal deretan foto jadul Tamara Bleszynski saat masih aktif bermain sinetron ini, KLovers?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar