Skip to main content

Tak Kalah Cantik dari Manten, Ini Deretan Bridesmaid Pernikahan Lesti-Billar yang Memesona


Lesti Kejora dan Rizky Billar resmi menjadi pasangan suami istri pada hari Kamis (19/8/2021) di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan. Keduanya tampil begitu serasi dengan busana pengantin adat Sunda.

Digelar saat pandemi Covid-19 dan masa PPKM yang terus diperpanjang oleh pemerintah, hari spesial ini hanya dihadiri sebanyak 30 tamu yang terdiri dari keluarga dan sahabat dekat. 

Tak terkecuali, para bridesmaid yang tampil begitu memukau di hari pernikahan keduanya. Deretan bridesmaid dari Lesti dan Billar tampil dengan seragam berwarna broken white yang busananya dirancang khusus Gugi Nugraha.

Meski tampil dengan warna yang sama, namun busana masing-masing dari mereka tampak berbeda sesuai dengan kepribadian dan selera masing-masing. Nah, penasaran siapa saja bridesmaid dari Lesti dan Billar dan seperti apa gaya mereka? Berikut yang sudah Suara.com rangkum untukmu.

1. Dinda Hauw


Aktris cantik Dinda Hauw turut meramaikan acara sang sahabat hari ini, bersama sang suami Rey Mbayang. Ibu satu anak ini tampil begitu cantik dengan kebaya lace berpayet dengan detil tangan bishop sleeve yang unik. Di mana, ujungnya lengan yang terlihat mengembang. 

Perempuan berusia 24 tahun tersebut memasukan kebayanya ini dengan kain batik berwarna coklat putih dan hijab segi empat berwarna senada, dengan styling sederhana, yang kedua sisinya diikatkan di leher.

2. Melody Laksani


Mantan anggota idol grup JKT 48 yang kini telah berhijab itu juga menjadi salah satu bridesmaid yang meramaikan pernikahan Lesti dan Billar. Dalam kesempatan spesial ini, Melody tampil cantik dengan tunik lace, yang dipenuhi payet. 

Tunik yang Melody kenakan juga memiliki detil unik dengan bagian bawah yang berlayer transparan. Perempuan berusia 29 tahun ini memadukannya dengan kain batik dan hijab segiempat yang warnanya senada dengan atasannya.

3. Syifa Hadju


Aktris yang juga sempat digosipkan berpacaran dengan Rizky Billar ini juga menjadi salah satu bridesmaid di hari spesial ini. Syifa Hadju tampak tampil dengan kebaya modern yang bertabur payet yang cantik. 

Ia menambahkan korset untuk kebaya berbahan lace transparan tersebut. Seperti yang lain, Syifa juga mengenakan kain batik, dengan rambut sanggul modern. 

4. Rani Dangdut Academy


Sahabat Lesti di Dangdut Acadeny, Rani Zamala juga turut hadir menjadi bridesmaid. Rani tampil cantik dengan kebaya modern off shoulder berpayet yang juga ia padukan dengan bawahan kain batik.

5. Aliya Alhabsyi


Selebgram yang juga merupakan seorang MUA, Aliya Alhabsyi juga mengahadiri pernikahan Lesti dan Billar sebagai bridesmaid. Aliya tampil cantik mengenakan kebaya dengan detil garus di bagian dada yang penuh payet dan kain batik. Ia juga mengenakan hijab segi empat yang berwarna senada dengan atasannya. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar