Skip to main content

Syahrini Pakai Baju Rp 520 Ribu dari Mertua, Dipuji Tetap Elegan dan Mewah


Syahrini dikenal sebagai salah satu selebriti yang kerap tampil mentereng dengan barang branded nan mahal. Tapi baru-baru ini, Syahrini kedapatan memakai baju yang harganya cukup terjangkau.

Baju tersebut dikenakan oleh Syahrini dalam unggahan Instagram yang dibuat pada Sabtu (5/6/2021). Kemeja putih dengan motif Hello Kitty dan polkadot itu dipadukan dengan hijab merah oleh Syahrini.

Tidak lama setelah Syahrini mengunggah foto tersebut, akun Instagram @fashionsyahrini2 lalu menelusuri detail merek dan harga baju yang dikenakan oleh istri Reino Barack.

Dari unggahan akun inilah diketahui bahwa kemeja Syahrini adalah keluaran merek fesyen Jepang bernama Graniph dan harganya hanya Rp 520 ribu. Angka yang agaknya cukup murah untuk Syahrini.

Usut punya usut, Syahrini ternyata mendapat kemeja cantik itu dari sang mertua. Hal tersebut disampaikan oleh pelantun hits "Sesuatu" ini dalam tayangan infotainment "Silet".


"Dibeliin mertua bajunya tuh. Baju casual aja karena gedung ini kan satu gedung, sebelahnya adalah gedung rumah jadi tinggal jalan kaki gitu kan. Jadi aku simpel aja pakai jeans hari ini," ujar Syahrini.

Meski memakai baju yang harganya cenderung terjangkau, penampilan Syahrini tetap menuai banyak pujian. Warganet menyebut penampilan Syahrini terlihat elegan dan mewah.


"Kalo yang make inces selalu terlihat elegan, stuning, dan wah. Keren dan selalu menarik. Emang inces ter-the best," puji warganet.

"Kalau yang pake inces kenapa kelihatan mewah dan cantik aja pake apa aja cocok aja anggun," tutur yang lain.

"Syahrini pakai baju selalu dikira mahal banget, auranya mewah," imbuh lainnya.

"Beda ya kalo inces yang make, aku kira harganya dua jutaan," pungkas warganet lain.

Sementara itu, beberapa warganet salut dengan kasih sayang mertua Syahrini. Bahkan sampai ada yang merasa iri karena selama menikah belum dibelikan baju oleh mertua.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar