Skip to main content

Irwan Mussry Hadiahi Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Jam Tangan Mewah


Pasangan ganda putri badminton dalam Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu masih banjir hadiah dan bonus setelah keberhasilannya meraih medali emas. Tidak hanya bersumber dari pemerintah dan pengusaha, Maia Estianty dan Irwan Mussry pun mengundang khusus mereka berdua untuk hadir di kediamannya.

Dikenal sebagai pengusaha jam mewah, suami Maia Estianty ini tampak memberikan hadiah jam tangan mewah untuk keduanya. Mulanya Greysia Polii dan Apriyani Rahayu tampak canggung di hadapan Irwan.


"Untuk kami kalian adalah juara di hati kami, aku sangat menikmati pertandingan kalian," kata Irwan Mussry dikutip dari MaiaAlElDulTV, Minggu (29/8/2021).

Greysia Polii dan Apriyani pun berterima kasih banyak atas jam tangan mewahnya. Saat foto bareng, Irwan pun tampak mencairkan suasana.

"Foto saya dan merekanya yang jelas jangan jamnya yang disorot, haha," kata Irwan Mussry ke timnya.

Sikap Irwan Mussry itu pun mengundak gelak tawa Greysia dan Apriyani. Mereka pun berterimakasih sekali.


"Terima kasih banyak," ucap Greysia dalam bahasa Inggris.

Irwan berharap Greysia dan Apriyani menyukai hadiahnya. Tak lupa ia juga memberikan jam tangan mewah untuk sang pelatih Eng Hian.

"Saya harap kalian suka pakai sehari-hari, ini hanya tanda kecil dari kami untuk mengenang kejuaraanmu," tutur Irwan Mussry mengakhiri.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar