Skip to main content

Disinggung Soal Barang Branded, Jawaban Tiara Andini Bikin Anang Terpukau


Usai menjadi juara kedua di Indonesian Idol, popularitas Tiara Andini melambung. Karena suaranya yang merdu dan visualnya yang cantik, gadis 19 tahun ini memiliki banyak penggemar.

Melihat popularitas Tiara Andini sekarang, Anang Hermansyah sendiri mengaku bangga. Suami Ashanty itu bertanya apa yang sudah didapat Tiara Andini selama berkarier sebagai penyanyi.


"Saya bangga dengan kesibukan dia, berarti dia sukses di industri musik Indonesia, seneng sekarang. Kalau boleh tahu udah ngumpulin duit berapa udah bisa beli rumah buat orang tua, udah sekarang?" tanya Anang Hermansyah di channel YouTube NGOBROL ASIX beberapa waktu lalu. 

Tiara pun blak-blakan kalau dia sudah bisa beli rumah sendiri. Karena Tiara sudah bisa beli rumah bahkan belum menginjak 20 tahun, Anang makin kagum. 


"Alhamdulillah aku sudah ada rumah sendiri disini," ucap Tiara Andini.

"Wow umur belum 20 tahun?" tanya Anang sembari bertepuk tangan.

"Belum,"jawab Tiara Andini. "Wow," ucap ayah Aurel Hermansyah itu terpukau.


Tiara menyebut dia tak pernah tahu berapa penghasilannya. Dia menyerahkan hal itu pada orangtuanya.

"Itu karena di-maintain sama orang tua aku juga. Maksudnya ini jujurly ya guys aku nggak tahu pemasukan aku berapa, kapan aku dikasihnya, kapan cairnya, aku nggak ngerti sama sekali. Aku buta banget akan hal itu. Sebenernya itu merupakan suatu hal yang penting tapi di umur aku yang sekarang aku masih belum terlalu bijak untuk mikirin itu, belum wise gitu maksudnya takutnya aku terlalu boros atau apa jadi aku masih dipegang sama orang tua aku," papar Tiara Andini.

Meski demikian, Tiara berencana akan belajar finansial ketika menginjak 20 atau 21 tahun nanti. Pasalnya dia menyebut menyanyi adalah hobinya, bukan semata-semata untuk mendapatkan uang.


"Mungkin di umur 20 atau 21 aku baru mau belajar uang uang itu tapi aku 'ah masih nantilah'. Maksudnya itu bukan tujuan utama aku disini, aku bernyanyi karena aku suka, aku nyanyi karena hobi bukan karena pekerjaan aku dan mendapatkan sebongkah berlian gitu tidak," ungkapnya lagi.

Hal ini lantas membuat Anang penasaran. Dengan penghasilannya yang besar, tidakkah Tiara Andini tertarik membeli barang-barang branded?


"Kamu masa nggak kepengen beli Gucci, Hermes, LV, Balenciaga. Nggak kepengin?" tanya Anang Hermansyah.

"Menurut aku mahalnya seseorang itu bukan dari bendanya tapi dari kualitas dirinya," ucap Tiara Andini terus terang. 

"Wow," kata Anang Hermansyah sambil bertepuk tangan bangga. Bagaimana menurutmu nih?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar