Skip to main content

Ayu Ting Ting Menunggu Kepulangan Hater yang Menghina Anaknya Meski Setahun Sampai Dua Tahun Lagi


Ayu Ting Ting, dan kedua orangtuanya sudah mulai geram dengan tingkah haters. Tak lagi mau tinggal diam, Umi Kalsum dan Abdul Rozak mengejar salah satu hater hingga ke Bojonegoro, Jawa Tengah.

Sayangnya, sesampainya di sana kedua orangtua pelantun "Sambalado" tak berhasil bertemu dengannya, karena dia sedang berada di Singapura.

Sementara, hater ini menyampaikan permohonan maaf melalui sebuah video kepada keluarga pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina.

Tetap Polisikan


Rupanya, Ayu Ting Ting tak mau melepaskan hater satu ini meski sudah memberikan maafnya. Ia tetap akan memperkarakan ke jalur hukum.

Bahkan, orangtua Ayu Ting Ting meminta bantuan KBRI Singapura untuk memulangkan pembenci anak dan cucunya ke Tanah Air.

"@kbrisingapura 🙏🏻mohon bantuannya tidak ada orang tua yang terima anak cucunya di hujat sama manusia yang 1 ini semoga saya bisa membawa dia kembali ke indonesia," ungkapnya di akun Instagram terverifikasi miliknya, beberapa waktu lalu.

Dapat Dukungan


Keinginan Ayu Ting Ting untuk mempenjarakan hater yang kini tengah bekerja sebagai TKI di Singapura mendapat dukungan dari teman-temannya, seperti Ivan Gunawan, dan Ruben Onsu.

Saat membawakan acara Brownis, Ayu Ting Ting dan kedua pria ini memanggil nama hater ini untuk pulang ke Tanah Air.

"Ini yang lagi nonton Brownis di Singapura, Mbak K****** D******** mungkin lagi nonton Brownis ya. Apa kabar?" ujar Ivan Gunawan, terlihat dalam kanal YouTube Trans TV Official, Sabtu (30/7/2021).

Dan lainnya pun ikut menyapa hater tersebut.

Sehat-Sehat

Ivan Gunawan mendoakan agar hater ini tetap sehat hingga bisa pulang ke Indonesia.

"Sehat-sehat ya, jadi nanti pas pulang ke Jakartanya enggak sakit," lanjut Igun, begitu biasa disapa.

"Pulang neng, pulang neng ya, pulang. Jangan minta maaf aja ah udah kayak gini minta maaf. Pulang sayang pulang," sambung Ruben.

Ditunggu 1-2 Tahun

Ikut terbakar emosi dari kedua rekannya, Ayu Ting Ting pun bersuara. Ia tetap akan menunggu kepulangan sang hater.

"Pulang, pulang. Ampe kapan, setahun dua tahun gue tungguin lo pulang," teriak Ayu Ting Ting.

"Gemes...gemes. Tunggu aja, tunggu aja," tambahnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar