Skip to main content

7 Potret Jadul Krisdayanti saat Ikut Ajang Pencarian Bakat, Manglingi Abis!


Sebelum dikenal sebagai salah satu diva tanah air, Krisdayanti mengawali kariernya dengan mengikuti ajang pencarian bakat. Seperti apa penampilan lawasnya?


Krisdayanti mengawali perjalanan kariernya di dunia hiburan dengan mengikuti ajang pencarian bakat Asia Bagus pada tahun 90an. Saat itu Krisdayanti mewakili Indonesia dan berhasil menjadi juara 1 Grand Champion I Asia Bagus di Tokyo, Jepang


Ajang pencarian bakat Asia Bagus itu diikuti Krisdayanti pada tahun 1992. Sejak saat itulah Krisdayanti mulai menekuni dunia tarik suara secara profesional hingga bisa menjadi salah satu diva tanah air seperti saat ini. 


Video momen Krisdayanti saat mengikuti ajang pencarian bakat itu pun belakangan kembali viral. Dalam video terlihat Krisdayanti yang berhasil memperoleh skor tertinggi dan mengalahkan Dewi Gita. 


Saat mengikuti ajang pencarian bakat tersebut Krisdayanti masih berusia 17 tahun. Kala itu Krisdayanti memilih gaya rambut pendek sebahu. Bagaimana menurutmu penampilannya? 


Dengan mengenakan gaun berwarna merah, Krisdayanti tampil membawakan lagu Learning From Love di hadapan ketiga dewan juri. Penampilannya tersebut yang kemudian mampu menarik perhatian dan membawanya keluar sebagai juara.


Penampilan Krisdayanti saat muda memang terlihat sedikit berbeda dan bikin pangling. Krisdayanti sendiri kini lebih memilih untuk memanjangkan rambutnya. 


Kemenangan Krisdayanti disusul dengan Dewi Gita yang menempati posisi kedua. Perbedaan skor keduanya pun cukup tipis, Krisdayanti mendapat skor 96, sedangkan Dewi Gita 93. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar