Skip to main content

Isu Miring Alvin Faiz: Foya-foya Uang Pesantren hingga Main Perempuan


Setelah pernikahannya kandas, beragam kabar miring menghampiri anak mendiang Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz. Bukan cuma dikabarkan menggunakan uang pesantren untuk foya-foya, tapi juga main perempuan.

Beragam tudingan tersebut pernah sampai ke Alvin Faiz saat proses cerainya dengan Larissa Chou berjalan. Saat itu, Larissa Chou menuliskan curahan hatinya soal ayah dari anaknya tersebut.

Larissa Chou mengutarakan hal tersebut lewat fitur Stories di Instagram. Awalnya unggahan itu hanya bisa dilihat oleh teman dekatnya saja, tapi kemudian bocor.

Ada tujuh poin yang diutarakan Larissa Chou saat itu. Ia menyebut Alvin Faiz bukan sosok suami dan ayah yang baik.

Berikut isi curhatan Larissa Chou yang bocor:

1. Selama menikah dia tidak pernah membimbing aku dalam hal agama termasuk mengajari ngaji (Padahal janji nya sebelum menikah akan membimbing) Mengajak shalat tahajud pun ga pernah tapi di luaran aku selalu bilang dia membimbing aku agar dia selalu terlihat baik

2. Selama menikah aku pernah masuk rs beberapa kali, dan dia tidak mau menemani selama di rs ( hanya mengantar ) merasa sendirian padahal ada suami , dan yang menemani aku di rs selalu assistant

3. Selama menikah dia selalu memprioritaskan hobi dan dunia nya Main futsal terlalu sampai malam sering Main ps bisa seharian. Nonton bola dibelain sampai subuh bisa tapi untuk anak tidak bisa

4. Tidak pernah mengajari anaknya belajar dalam hal apapun ( benar2 yusuf ga dapat sosok ayah ) Ketika anak sakit pun tidak mau ikut mengurus karena sudah ada aku dan pengasuh, padahal aku ga tidur semalaman jaga anak sakit pengennya ditemani ayah nya ( tapi kalau untuk main ps dia mau )

5. Ketika aplikasi club house keluar, setiap hari main CH ngobrol banyak hal yang tidak penting sampai subuhh setiap hari Padahal untuk ukuran seorang pemimpin pesantren seharus nya ga ada waktu untuk hal2 seperti itu, lebih baik fokus dengan keluarga dan pesantren

6. Pernah melakukan hubungan badan dengan perempuan lain di tahun 2019

7. Mengorbankan aku untuk menutupi kesalahannya

Point2 ini adalah garis besar kenapa aku minta berpisah dari pria ini. Untuk apa bertahan jika tidak dihargai dan tidak di prioritaskan? Untuk apa dengan pria yang tidak pernah ada disaat aku butuh? di mana letak sosok suaminya? Kasian yusuf juga kalau harus tumbuh dengan sosok lelaki seperti ini

Pria paling egois yang aku kenal
- tidak mau mengalah
- tidak mau kalah
- tidak mau salah
- tidak mau intropeksi
- selalu merasa paling benar Dan sangat kekanak2 an...

Padahal seharusnya pria menjadi 3P
- pelindung
- pembimbing
- pemimpin

Tapi dia menjadi 1P yaitu penghancur...

Kini, Alvin Faiz juga disebut foya-foya menggunakan uang Pesantren Az Zikra. Simak di halaman selanjutnya.

Tudingan yang dialamatkan untuk Alvin Faiz pun bertambah. Kini ia disebut menghabiskan uang pesantren untuk berfoya-foya.

Tidak mau kabar tersebut semakin liar, Alvin Faiz langsung bersuara. Ia membantah tudingan yang dialamatkan kepadanya itu dan menganggapnya sebagai fitnah.

"Assalamualaikum sahabat dan teman-teman semua, dalam kesempatan ini saya bersama adik saya, Ameer dan juga jajaran yayasan Az Zikra ingin menyampaikan beberapa hal tentang banyaknya tudingan yang beberapa hari ini beredar," buka Alvin Faiz dalam Instagram miliknya.

"Saya mewakili pribadi dan keluarga besar Az Zikra akan menjawab tudingan yang beberapa hari ini ramai diperbincangkan. Klarifikasi tersebut terkait fitnah yang beredar tentang penyalahgunaan dana umat yang saya dituduh poin pertamanya adalah saya dituduh berfoya-foya atau menggunakan uang umat atau uang pesantren untuk kepentingan saya pribadi," jelasnya lagi.

Ternyata tuduhan yang sampai kepadanya bukan cuma itu. Anak dari mendiang Ustaz Arifin Ilham tersebut juga dituding membalikkan nama dari sejumlah aset yayasan.

"Fitnah yang beredar kedua adalah saya dituduh membalikkan aset umat atau aset yayasan, saya balikkan menjadi aset saya pribadi dan saya gunakan untuk kepentingan pribadi. Saya tegaskan dan kami tegaskan bahwa semua di sini, poin-poin yang saya sebutkan adalah fitnah dan itu tidak benar adanya," jelasnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar