Skip to main content

Istri Arya Saloka Emosi Bila Anaknya Difoto Diam-diam: Sorry Kalau Galak!


Istri pesinetron Arya Saloka, Putri Anne, memperingatkan penggemar untuk tidak memfoto putranya, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi, secara diam-diam atau tanpa izin.

Namun, Putri Anne Tetap memperbolehkan apabila penggemar ingin berfoto dengan dirinya.


Melalui Instagram Story-nya, yang ditulis pada Jumat (31/7/2021), Putri Anne mengunggah foto Ibrahim dan menuliskan peringatan tersebut.

"Hi, guys, cuma ingin ngasih tau ke kalian. Aku nggak papa kalo kalian pengin foto bareng aku, tetapi enggak sama anakku," tulisnya dalam bahasa Inggris.

"Boleh banget ajak saya foto tapi tidak Ibrahim sendiri," sambungnya.


Apabila tetap ingin berfoto dengan buah hatinya, Putri Anne mengatakan harus meminta izin terlebih dahulu secara sopan.

Jangan sampai melakukannya secara tiba-tiba dengan menodongkan ponsel ke depan wajah sang anak tanpa peringatan.

"Dan jangan tiba-tiba, acungin hp siap-siap mau foto. Minta baik-baik, tanya baik-baik sama saya sebaga ibunya dahulu, boleh atau tidak."


Ia pun meminta maaf apabila pernah marah kepada siapa pun yang telah melakukannya. Sebab, sebagai seorang ibu Putri Anne hanya ingin melindungi sang putra.

"Maaf kalo saya jadi galak. Itu reflek saya sebagai seorang ibu. Kalian harus paham sebagai seorang manusia," tandasnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar