Skip to main content

Curhatan Istri Ben Kasyafani yang Kerap Dibanding-bandingkan dengan Marshanda


Ben Kasyafani belum lama ini membuat konten bareng sang istri, Nesyana Ayu Nabila atau yang akrab disapa Ines, dengan tajuk "Ngobrol sama Dia". Konten tersebut baru memasuki episode pertama yang dibagikan Ben melalui kanal YouTube pribadinya pada Rabu (21/7). 

Dalam kesempatan tersebut, Ben menanyakan perasaan sang istri apabila dibandingkan dengan Marshanda. Saat menjawab pertanyaan sang suami, ia malah menyorot kebiasaan berdebat yang dilakukan warganet di kolom komentar Instagramnya.

youtube image

"Kalo aku sih bukan masalah ngebandinginnya. Yang aku nggak suka tuh sebenernya di kolom komen jadi berantem-berantem. Nah itu aku nggak suka," ujar Ines.

 "Kalo ngebandinginnya sih sebenernya nggak terlalu masalah aku, nggak tahu kenapa ya." tambahnya. 

Demi menghindari perdebatan, Ines menyebut dirinya sengaja menghapus komentar-komentar warganet yang membandingkannya dengan mantan istri Ben Kasyafani tersebut.

"Kan yang muncul notifnya di kita. Terus aku harus baca gitu. Kadang-kadang kalau di Instagram aku sendiri kadang-kadang sengaja hapus, yang bakal menimbulkan berantem-berantem gitu aku hapus," jelasnya.


Sebagai suami, Ben Kasyafani pun mengaku kurang nyaman dengan komentar semacam itu. Ben kemudian membatasi postingannya bareng Ines untuk mencegah warganet kembali membandingkan Ines dengan Marshanda.

"Cuman itu nggak bisa dipungkirin sih, di hati pasti adalah kayak rasa nggak enak. Nggak usah dibandingkan dengan seseorang, dibandingkan aja kita nggak seneng kan. Makanya aku jarang, bukan karena, ya nggak mau menimbulkan perdebatan dan percakapan yang kita nggak mau denger aja sih." tutur Ben.

"Makanya sekarang setiap posting aku kayak why-nya gede banget, kenapa ya gue posting ini," imbuhnya. "Jadi kayak terlalu over thingking lah dengan segala macam postingan." imbunya. 


Tak marah, Ines mengaku justru kurang nyaman ketika sang suami mengunggah potretnya. Alasannnya serupa, ia hanya enggan postingan itu memicu perdebatan warganet.

"Aku juga gak terlalu suka sih sejujurnya diposting di Instagram kamu," katanya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar