Skip to main content

TERNYATA Ini Alasan W Tak Minta Dinikahi Rezky Aditya Meski Mengaku Dihamili Suami Citra Kirana Itu


Hingga kini sosok  wanita berinisial W  yang mengaku pernah memiliki hubungan dengan Rezky Aditya masih menyisakan tanda tanya. Publik terutama penggemar Rezky Aditya masih penasaran dengan sosok W ini.

Orang-orang masih menunggu kemunculan sosok W yang juga mengaku memiliki anak dari hasil hubungannya dengan Rezky Aditya.

Persoalan yang menimpa aktor ganteng ini bermula dari pengakuan sosok wanita berinisial W yang mengaku pernah menjalin hubungan dengan Rezky Aditya.

Dari hasil hubungan tersebut, ternyata W melahirkan seorang anak perempuan.

W mengaku pengakuannya tersebut hanya ingin agar Rezky Aditya memberikan kejelasan terhadap buah hatinya.

Publik pun bertanya-tanya, kenapa sosok ini tidak meminta dinikahi oleh Rezky Aditya apalagi setelah tahu mengandung anak dari aktor tersebut.

Dikutip dari Grid.Id, sosok W membongkar soal hubungannya dengan Rezky Aditya yang menghasilkan seorang buah hati, ketika sang putri sudah berusia 8 tahun.

Sejak hubungannya dengan Rezky Aditya terjalin hingga menghasilkan anak, W mengaku tidak pernah meminta suami Citra Kirana untuk menikahinya.

Mengenai alasan W tak pernah minta dinikahi Rezky Aditya meski sampai memiliki anak pun diungkapkan oleh sang kuasa hukum, Ferry Aswan.

"Klien saya tidak pernah meminta seperti itu (dinikahi Rezky), karena klien saya selalu berpikir dia perempuan, harusnya pihak laki-laki lah yang meminta itu kepada dirinya," kata Ferry Aswan seperti dikutip Grid.ID dari tayangan YouTube ESGE ENTERTAINMENT, Rabu (23/6/2021).

Meskipun mengklaim telah melahirkan buah hati Rezky Aditya 8 tahun lalu, namun W tetap teguh pada pendiriannya.

W tetap tak meminta Rezky Aditya untuk meresmikan hubungan mereka dengan ikatan pernikahan.

"Iya, sampai melahirkan pun sama, pendiriannya tetap sama, harus pihak laki-laki yang meminta dia yang menikah," terang kuasa hukum W.

"Dia tidak pernah mau mengejar Rezky karena menurut dia Rezky tahu bahwa ini anak dia," sambung Ferry Aswan.

Ferry Aswan mengatakan bahwa hubungan kliennya dengan Rezky Aditya hanya sebatas berpacaran dan tak pernah ada ikatan pernikahan.

"Ya mungkin itu tadi ya, mereka pacaran seperti orang pacaran pada umumnya orang dewasa terus lalu hamil," tutup Ferry Aswan.

Seperti diketahui, wanita berinisial W menghebohkan publik dengan pengakuan memiliki seorang anak hasil hubungan dengan Rezky Aditya.

Bahkan, dikabarkan bahwa usia anak W yang disebut merupakan buah cinta dengan Rezky Aditya sudah berusia 8 tahun.

Menurut W, buah hatinya dengan Rezky Aditya lahir pada 2013 lalu dan diketahui oleh suami Citra Kirana.

Hingga saat ini, baik Rezky Aditya maupun sang istri, Citra Kirana belum memberikan tanggapan terkait pengakuan wanita berinisial W.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar