Skip to main content

Perubahan Wajah Zaskia Gotik Bikin Jenita Janet dan Ryana Dea Pangling, Pipi Ibu Arsila Pemicunya


Penyanyi dangdut Zaskia Gotik membuat takjub kerabat-kerabat artisnya. Wanita 30 tahun kelahiran Bekasi tersebut bikin pangling Jenita Janet sampai Ryana Dea.

Istri Sirajuddin Mahmud Sabang memang dikenal memiliki wajahnya cantik dan juga tubuh yang ideal. Tak heran jika dia selalu mendapatkan pujian baik dari teman maupun warganet instagram.

Namun ada yang berbeda, ini dikarenakan pemilik nama panggil Zaskia Shinta sudah benar-benar terlihat kurus pasca melahirkan Arsila Bungalia Sirkiani.

Bukan hanya Jenita dan Ryana Dea, pipi tirus pelantun lagu ‘Bang Jono’ demikian juga sukses menyita perhatian para penggemar sang biduan.

“Molning all, “ tulis Zaskia Gotik dalam kolom keterangan postingan instagram pribadinya seperti dilansir Banjarmasinpost.co.id, Kamis (8/4/2021).

Pedangdut pemilik nama lahir Surkianih ini tampil cantik dengan sentuhan make over. Dandanannya pun terbilang cetar seakan seperti akan manggung.

Zaskia Gotik urai rambut hitam panjangnya dan dia menggunakan kemeja putih serta celana jeans cutbray warna biru yang menjadi ciri khasnya.

Pesona kakinya yang panjang menambah nyentrik aksi ibu muda kelahiran 27 April 1990 itu. Tentu dengan wajah moleknya dan hidung yang mancung serta tatapan mata yang selalu memikat perhatian siapapun yang melihat dia.

“Tirussssss bgt, “ komentar Ryana Dea.

“Tantikkk tiik @zaskia_gotix, “ ujar pedangdut Jenita Janet.


Berikut komentar dari warganet di sosial media instagram.

“Cantikkk, “ ucap @imach*****.

“Sekarang kamu cantik banget, “ sebut @sri*****.

“Bidadari Cikarang, “ papar @pari*****.

Sirajuddin Mahmud yang kedapatan sedang meninggalkan Zaskia Gotik dan Arsila pun sepertinya membawa berita gembira.

Dalam unggahan insta story IG sang pengusaha batu bara Samarinda itu nampak dia menelpon Gotik dan Arsila seakan segera kembali ke rumah.

Pasalnya Zaskia Gotik pun menuliskan kalimat berisikan pesan agar sang suami berhati-hati dalam perjalanannya. Namun tak disebutkan tujuan perjalanan ayah beranak dua tersebut.

“Hati hati papah we love you (emoji hati), “ tutur Zaskia Gotik.


Postingan Zaskia Gotik Singgung Soal Maut Disorot

Zaskia Gotik, pelantun lagu dangdut 'Bang Jono' belakangan menyinggung soal maut melalui postingan instagram pribadi milik dia pribadi pada Minggu (4/4/2021).

Hal itu terjadi bersamaan dengan momen dia yang sedang ditinggal Sirajuddin Mahmud ke Bali.

Ibu Arsila Bungali Sirkiani menyentil perihal ajal dan waktu. Zaskia Gotik meluapkan isi hatinya soal ingin memanfaatkan waktu di hidupnya agar dinikmati bersama orang-orang tersayangnya.

Hal tersebut diketahui berdasarkan penelusuran Banjarmasinpost.co.id dalam instagram Zaskia Gotik pada Senin (5/4/2021).

"MANFAATKAN WAKTU SEBAIK-BAIKNYA BERSAMA ORANG YANG MENYAYANGI KAMU, " kata Zaskia Gotik.

Tak ada angin tak ada badai tetiba saja istri pengusaha batu bara Sirajuddin Mahmud memposting kalimat tersebut dalam sosial media IG miliknya sendiri.

"KARENA, TIDAK ADA YANG TAHU KAPAN MAUT MENJEMPUTNYA, " imbuh Gotik.

Belum lama ini ketika malam minggu kemarin, Sabtu (3/4/2021) sang biduan juga tunjukkan aksi nyentriknya saat terpisah dari sang suami.

Alih-alih bersantai di rumah menikmati waktu bersama anak bayinya yang lucu, Zaskia Gotik justru ungkap rasa rindu pada Sirajuddin Mahmud.

Hal tersebut diketahui berdasarkan penelusuran Banjarmasinpost.co.id dalam story instagram pribadi milik Zaskia Gotik sang pemilik jargon Goyang Itik itu.

“Malming gabut, “ tulis Zaskia Gotik dilansir Banjarmasinpost.co.id, Minggu (4/4/2021).

Bukan Sirajuddin Mahmud yang dia peluk di malam minggu namun justru sebuah bantal yang mendekap di dalam pelukan tubuh pelantun lagu Bang Jono tersebut.

Padahal Zaskia Gotik sudah tampil cantik dan seksi seperti biasanya. Dia urai rambut panjangnya yang menjuntai.

Penampilannya pun lucu, sang biduan nampak saja cantik meskipun hanya menggunakan bandana imut di kepalanya.

“@sirajuddinmahmudsabang Kamuuuu yang disanaaaa aku rindu (emoji tersenyum), “ beber Zaskia Gotik.

Wajahnya sudah cetar dan menyala oleh sentuhan make over, dandan cantik namun tak ada suami di rumah.

Dalam unggahan story sang biduan sebelumnya juga ada memperlihatkan momen ketika Sirajuddin Mahmudsedang berbincang melalui panggilan video dengan Arsila Bungalia Sirkiani dan Aqila Sirajuddin MahmudSabang.

“Anak sama bapak lagi berbincang, “ sebutnya.

Tampak mereka bertiga sedang dalam lokasi yang berbeda, akibat jauh untuk berjumpa maka mereka melakukan panggilan video.

Berdasarkan postingan instagram Sirajuddin Mahmud sendiri, terbaru pada Sabtu (3/4/2021) dia rupanya sedang berada di Pulau Bali.

Sang pengusaha tajir ini sedang mengikuti olahraga golf di New Kuta Golf and Ocean View.

Tidak sendiri, dia bergabung bersama kerabat satu ringnya.

Adapun dia menunjukkan pemandangan lapangan golf yang sangat indah dengan latar laut biru yang memukau.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar