Skip to main content

Disebut Mirip Paula Verhoeven, Cantiknya Potret Suzzanna saat Muda


Aktris legendaris Suzzanna melejit namanya sebagai pemeran film horor yang terkenal. Bisa dibilang di dunia film horor sendiri, tak ada yang bisa menggantikan sosok Suzzanna sampai sekarang. 

Tak cuma terkenal karena aktingnya, aktris yang meninggal di tahun 2008 itu itu juga dikenal punya paras ayu. Seperti yang terlihat pada foto-foto Suzzanna di masa muda yang diunggah akun Instagram @selebrity.indonesia.


Suzzana masih tampak sangat muda di tahun 1963 dalam foto tersebut. Ia bersanding dengan mantan suaminya, Dicky Soeprapto.

Namun warganet justru salfok dengan foto yang disukai lebih dari 3 ribu kali itu. Paras Suzzanna di foto tersebut dianggap mirip Paula Verhoeven.

"Mirip mama kiano," tulis warganet di kolom komentar. "Iya mirip paula," timpal warganet. "Mirip paula," imbuh yang lain. "Kirain Paola tadi.. ya Allah," sahut warganet.


Banyak pula warganet yang mengakui kecantikan Suzzanna. "Cantik nya Suzanna," puji netizen. "Cantiknya alami," sahut yang lain.

Bukan cuma Paula Verhoeven yang disebut mirip Suzzanna. Aktris cantik Luna Maya juga dianggap mirip dengan wanita asal Magelang tersebut.

Bahkan Luna terpilih jadi pemeran Suzzanna dalam film "Suzzanna: Beranak Dalam Kubur". Mantan pacar Ariel NOAH itu semakin mirip dengan mendiang Suzzanna saat dimakeu-up. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar