Skip to main content

Berdiri Bulu Kuduk Iis Dahlia Jika Dibicarakan, sang Biduan Bongkar Gelagat Ayus Sabyan pada Nissa Sabyan saat Tak di Kamera: Aku mah Ceplas-ceplos!


Sampai detik ini isu perselingkuhan Ayus Sabyan yang juga menyeret nama Nissa Sabyan masih dibicarakan.

Bukannya mereda, isu perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan ini justru terus bergulir bak bola panas.

Makin ke sini, isu miring terkait kabar perselingkuhan yang menyeret Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan terus bermunculan.

Bahkan narasi yang beredar belakangan menyebut vokalis grup Gambus yang digawangi Ayus Sabyan, Nissa Sabyan telah berbadan dua.

Semenjak Ayus Sabyan resmi bercerai dari sang matan istri, Ririe Fairus, isu perselingkuhan yang menyeret namanya dan Nissa Sabyan kian meliar.

Bukan tanpa sebab, pasalnya hingga detik ini Nissa Sabyan tak sekali pun menunjukkan batang hidung di hadapan media.

Beda dengan Ayus Sabyan yang langsung membuat video klarifikasi, Nissa Sabyan justru tak jelas juntrungannya.

Melansir Grid.ID, meski rumahnya berhari-hari dikepung oleh awak media, baik Nissa Sabyan atau pihak keluarga tak membuat klarifikasi apapun.

Sontak saja, publik mulai menduga dan menuduh yang tidak-tidak kepada pihak Nissa Sabyan.

Isu perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan ini rupanya juga sampai menyita perhatian beberapa publik figur di Tanah Air.

Salah satunya adalah pedangdut Iis Dahlia yang memang sempat bekerja sama dengan grup Gambus ini.

Saat menjadi bintang tamu acara Brownis di  YouTube Trans TV, Iis Dahlia sempat menanggapi kedekatan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan.

“Kalau mereka dekat pasti dekatlah. Karena tiap hari kan sama-sama, antara vokalis dan kibordis. Apalagi si Ayus pemilik Sabyan itu kan,” kata Iis Dahlia dalam tayangan Rumpi, Rabu (04/03).

“Kalau aku sih lihat, Ayus sama Nissa justru kayak kakak sama adik gitu. Karena Nissa kan kecil banget, umurnya Nissa 21 kan,” imbuhnya.

Iis Dahlia berharap publik lebih melihat karya grup Gambus ini ketimbang mengurusi persoalan pribadi personilnya.

"Biar jadi urusan pribadi, tapi kalau karya biarkan mereka berkarya, karena itu dua hal berbeda, tetap berkarya saja Sabyan,” katanya lagi.

Sebelumnya, Iis Dahlia disebut-sebut menjadi salah satu selebritis yang mengetahui perselingkuhan Nissa dan Ayus.

Isu ini mencuat lantaran beredar video percakapannya saat mengisi acara yang sama dengan grup Gambus dan Ustadz Zacky Mirza.

Dilansir melalui video yang diunggah YouTube via GridStar.ID, Kamis (04/03) Ibu Devano Danendra itu membantah dengan tegas tuduhan tersebut,

"Gak tau, itu berita bohong," Ucap Iis Dahlia.

Ia pun menceritakan kronologis dibalik pengambilan video tersebut.

"Itu kan video setahun lalu itu pembahasan kita lagi becanda di belakang acara, aku mah orangnya ceplas ceplos lagi bahas apa ya itu,"

"Tapi waktu itu Ustadz Mirza lagi bawa tim youtubenya karena emang selalu bawa jadi obrolan kita tu direkam ya buat seseruan di YouTube aja," jelasnya.

Iis Dahlia juga turut menyayangkan jika benar hubungan perselingkuhan antara Nissa dan Ayus benar terjadi.

Pasalnya, jika membicarakan karya-karya grup Gambus tersebut, Iis Dahlia mengaku buku kuduknya bisa sampai merinding saking bagusnya.

"Kita tuh sekarang punya Sabyan apalagi momen mau Ramadhan penting banget karya-karya mereka tuh bagus banget nih aku merinding ngomongin karyanya mereka sayang," pungkasnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar