Skip to main content

April Jasmine Dicibir karena Joget TikTok, Ini Reaksi Ustaz Solmed


Mantan aktris FTV April Jasmine diperistri oleh Ustaz Solmed. Kini pasangan yang menikah di tahun 2011 itu telah dikaruniai 3 orang anak.

Baru-baru ini, April Jasmine ramai dikritik netizen karena bermain TikTok. Menurut netizen, sebagai istri seorang ustaz, April tidak pantas berjoget main TikTok.


Melihat sang istri dihujat, Ustaz Solmed tak tinggal diam. Ia membela April dengan mengunggah hukum menari dalam agama Islam.

Menurut pendakwah 37 tahun itu, joget tidak dilarang oleh agama. Ustaz Solmed ingin memandang TikTok dari segi sudut yang positif.

"Di sini aja ngumpulnya Nih yang mau baca hukum menari, senam, joget. Biar gak ngabisin quota. Intinya apa? boleeeeh dengan catatan yaa," tulis Ustaz Solmed.


"Mari kita tiktokan, itung itung kaya senanm sjk zaman dulu. Maaf ya saya merdeka bukan yang ikut arus aturan deterjen," lanjutnya.

Postingan Ustaz Solmed itu diunggah kembali oleh akun gosip @mintulgemintul. Kali ini April mendapat banyak dukungan dari netizen.

"Perasaan joged nya B aja..ga vulgar kek d bigo..upss," tulis netizen. "Joget nya juga ga gimana2 perasaaan," sahut lainnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar