Skip to main content

Viral Video Emak-Emak Ngamuk Ditagih Utang Sama Debt Collector, Sampai Mencaci Maki


Kehidupan ekonomi seseorang tak ada yang tahu. Ada segelintir orang yang hidup lebih dari berkecukupan dan ada pula yang hidup harus mengandalkan utang. Tak sedikit dari masyarakat yang terpaksa meminjam sejumlah uang dari seseorang untuk menyambung hidup.

Akan tetapi, masih ada beberapa orang yang mengamuk saat ditagih untuk membayar. Alih-alih takut, mereka justru mengamuk bak kesetanan. Seperti emak-emak yang videonya tengah viral di media sosial ini.

Melansir dari akun Instagram omg.indonesia.id, Jumat (26/3), berikut ulasannya.

Tak Takut Divideo

Sebuah video emak-emak ditagih utang tengah menjadi viral di media sosial. Sebab, wanita yang mengenakan daster ini tampak marah-marah kepada Debt Collector. Dia juga tak takut dibuat video oleh penagih utang.


"Mau di video in? Silakan, silakan, gue enggak takut. Hah, apa? Sok," kata emak-emak dengan nada tinggi.

"Coba ngerti lah mbak," ujar Debt Collector mencoba bersabar.

Marah Ditagih Utang

Alih-alih takut, dia justru mengamuk bak kesetanan. Bahkan dia ingin merebut dan membanting HP Debt Collector. Emak-emak ini juga sempat mencaci maki dan berkata kasar padahal Debt Collector sudah bersabar.


"Bodo amat gue mah, orang tuh sudah maksain," kata emak-emak tersebut.

"Iya makanya, kenapa enggak," kata Debt Collector terputus.

"Ngomong sini HP, hah, mau gue banting nih HP," ucap emak-emak berdaster itu seraya mencoba merebut HP sang Debt Collector.

Komentar Netizen

Video tersebut sontak menjadi viral di media sosial. Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar oleh masyarakat luas. Sebagian dari mereka tertawa dengan tingkah emak-emak tersebut.

"BiasalahπŸ˜‚," tulis akun harry_abrianto.

"Maka nya jangan utang," tulis akun widyalusthom.


"Lah tar d laporin nangis u bu ,mknya bu kl g mau d tagih jgn ngutang hadehhhh udh salah malah ngotot πŸ˜‚ bayar bu bayar lunasin biar g d tagih lg 😜," tulis akun achy_halwani.

"Makanya kalo susah jangan ngutang gak bersyukur kalo hidup," tulis akun umarlapet99.

"galakan yg punya utang nyaπŸ˜‚," tulis akun aleyank25.

Video Emak-Emak Ngamuk Ditagih Utang

Berikut video emak-emak marah saat ditagih utang oleh Debt Collector.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar