Skip to main content

Terekam Kamera Sedang Goyang-goyangkan Tubuhnya, Catherine Wilson Dicecar Nikita Mirzani yang Penasaran, Nyai: Lagi Kenceng Ya, Hayo Jujur...


Catherine Wilson pernah ditangkap polisi karena kasus narkoba.

Melansir Kompas.com, Catherine Wilson pun dijatuhi hukuman tujuh bulan penjara sebellum akhirnya bebas pada 13 Februari 2021 lalu.

Kebebasan Catherine Wilson dikonfirmasi langsung oleh sang manajer Randy.

"Iya, sudah (bebas). Alhamdulillah kemarin (Sabtu) sudah keluar. Sudah komunikasi juga sama dia sorenya," kata Randy kala itu.

Melansir Sosok.id, tertangkapnya Cetherine Wilson karena kasus narkoba sempat menjadi perbincangan publik.

Pasalnya, Catherine Wilson terekam dalam sebuah video bertingkah tak lazim di acara TV yang dibawakan Sule dan Andre Taulany.

Video yang memperlihatkan tubuh Catherine Wilson bergoyang ke kanan-kiri seolah menahan sesuatu itu, senarnya sudah ada sejak lama, Oktober 2019.

Baru-baru ini, mengutip dari video yang diunggah dalam Instagram @pembasmi.kehaluan.real, Dinar Candy tampak  meminta penjelasan kepada Catherine Wilson soal video tersebut.

"Yang kakak waktu itu ketangkep viral banget waktu kakak di stasiun televisi. Yang kakak begini-begini, kak gitu kenapa?" tanya Dinar Candy.

Catherine Wilson dan Nikita Mirzani sama-sama tertawa mendengar pertanyaan Dinar Candy.

Menimpali pertanyaan dari Dinar Candy, Nikita Mirzani pun langsung menodong Catherine Wilson untuk menjawab jujur.

"Kakak lagi kenceng ya? Hayo jujur," timpal Nikita Mirzani.

"Itu sendiri loh," ucap Dinar Candy.

"Tapi kan itu kak, kakak maksud aku udah tau kakak mau syuting tapi jadi begitu," tambah Nikita ke Catherine.

Dengan blak-blakan, Catherin Wilson yang saat ini sudah tampak semakin sehat mengakui kala itu ia tengah teler dan tidak sadar.

"Ya tapi namanya juga lagi nggak sadar," ungkap Catherine Wilson membuat ketiganya terbahak.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar