Skip to main content

Sudah Bulat Tak Bisa Diganggu Gugat, Luna Maya Beneran Naksir Hingga Sebut Pria Ini Tipe Idaman, Jawabannya Bikin sang Sahabat Tanya 2 Kali: Seriusan?


Pasti banyak yang berpikir untuk mendapatkan seorang pacar atau pasangan bagi Luna Maya adalah hal yang mudah.

Bayangkan saja, tidak mungkin seorang Luna Maya sulit mendapatkan pacar atau pasangan dengan wajah secantik itu dan karier yang begitu gemilang.

Mustahil rasanya bila ada pria yang berani menolak cinta seorang Luna Maya.

Narasi bisa bicara apa saja, namun kenyataannya, kisah cinta Luna Maya berbanding terbalik dengan popularitasnya di dunia hiburan.

Ya, tidak sekali dua kali kisah cinta Luna Maya selalu menemui jalan buntu.

Mulai dari kisah cintanya dengan Ariel NOAH hingga yang terakhir, Reino Barack.

Cerita cintanya yang selalu berakhir tragis ini pun membuat publik jadi bertanya-tanya, apa yang sebenarnya terjadi pada Luna Maya.

Meski sempat beberapa kali dikabarkan dekat dengan sederet pria tampan, kenyataannya Luna Maya detik ini masih setia menjomblo.

Bahkan di usia yang telah menginjak kepala tiga, Luna Maya masih enggan buru-buru untuk melepas masa lajang.

Namun bukan berarti Luna Maya tak memiliki impian untuk berada di dekapan seorang pria.

Melansir tayangan YouTube RIOMOTRET yang diunggah Rabu (3/3/2021) lalu, Luna Maya belakangan menyebut ada satu orang pria yang benar-benar menjadi tipe idamannya selama ini.

Tak tanggung-tanggung, sudah setahun lebih Luna Maya konsisten menaksir pria ini dan mendambakannya sebagai tipe idaman.

"Tipe cowok yang Luna pengenin tuh seperti apa sih sekarang?," tanya Rio kepada Luna Maya.

Tak disangka-sangka, pria yang dimaksud Luna Maya adalah salah satu anggota boyband kenamaan asal Korea Selatan, Kim Namjoon dari BTS.

Bak batu karang yang kokoh meski berulang kali ditampar ombak, Luna Maya sudah setahun belakangan ini terus menyebut nama rapper kelahiran tahun 1994 itu sebagai pria idamannya.

"Ini konsisten kok, Kim Namjoon dari BTS, RM lah kalian kenalnya," jawab Luna Maya seperti yang dikutip Sosok.ID dari Youtube RIOMOTRET, Minggu (7/3/2021).

Mendengar nama yang diucapkan sang sahabat, Rio sempat terkekeh dan kembali menanyakan keseriusan jawaban sang model.

"Seriusan?" tanya Rio sambi tertawa.

"Kan kalau ditanya tipe gue, ya dia tuh tipe gue banget," sahut Luna Maya seraya mengangguk mantap.


Memang, nama Kim Namjoon memang sudah tak asing lagi di telinga penggemar Luna Maya.

Semenjak mengidolakan boyband BTS, Luna Maya selalu menyebut jika tipe pria idealnya adalah Kim Namjoon atau RM.

Dalam beberapa kesempatan, Luna Maya bahkan mengaku jatuh cinta sampai bermimpi bisa menikah dengan pria pelantun lagu berjudul 'Moonchild' ini.

Mendengar nama leader boyband BTS itu jadi tipe idaman sang model, Rio sempat menyimpulkan jika Luna Maya memang menyukai pria bergaris wajah oriental.

"Berarti lo sukanya oriental? Lo nggak suka bule?" tanya Rio.

Bukannya tidak suka, Luan Maya mengatakan bahwa selama ini tidak pernah bertemu dengan pria bule yang benar-benar membuatnya jatuh hati.

"Mungkin gue enggak pernah ketemu bule yang benar-benar bisa membuat gue kayak (suka). Gue juga nggak pernah pacara sama bule," pungkas Luna Maya.

youtube image

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar