Skip to main content

Resmi Cerai, Zikri Daulay dan Henny Yuliana Rahman Masih Berhubungan Baik Demi Kepentingan Ini


Setelah hampir 3 tahun menikah, Zikri Daulay dan Henny Yuliana Rahman akhirnya resmi bercerai per 1 Maret 2021 lalu. Keduanya resmi bercerai secara agama dan juga di mata hukum.

Hal ini diungkap Henny lewat unggahan di Instagram Story pribadi. Dalam unggahan itu, Henny membagikan foto bersama sang mantan suami sembari menuliskan pengumuman tersebut.

"Per tanggal 1 Maret 2021 aku dan Bang Zikri sudah resmi bercerai," tulis Henny Rahman pada hari ini, Sabtu (27/3). "Kita sudah sah bukan suami istri lagi baik secara agama maupun negara."

Meski begitu, Henny terlihat enggan mengungkapkan penyebab perceraiannya dengan Zikri Daulay. Henny juga meminta orang-orang untuk tidak mempercayai isu yang beredar luas di luar sana. Ia juga meminta maaf soal keputusannya dan Zikri untuk bercerai.

"Masalahnya apa cukup kita berdua yang tahu. Segala macam omongan di luar sana yang datangnya bukan dari kita berdua, tolong jangan dipercaya," tutur Henny Rahman. "Kita minta maaf yang sebesar-besarnya atas berita ini. Tapi ini sudah jalan dari Allah SWT."


Selain itu, Henny menjelaskan bahwa ia dan Zikri mengaku akan tetap berhubungan baik walaupun sudah tak lagi bersama. Bukan tanpa sebab, mereka ingin bekerja sama dalam mengurus anak semata wayang mereka.

"Kita sekarang hanya mau menjaga hubungan baik sebagai orang tua untuk Zayn dan sebagai keluarga," kata Henny Rahman. "Zayn enggak akan pernah kekurangan cinta dan kasih sayang dari kedua orang tuanya."

Menutup keterangannya, Henny berterima kasih kepada pihak yang telah memberikan dukungan untuknya dan sang mantan suami. Ia juga berterima kasih kepada semua orang yang menghargai privasinya dan Zikri.

"Makasih banyak buat temen2 yang udah support dan sayang sama hubungan kita berdua sampai saat ini, sampai zayn lahir kedunia ini," pungkas Henny Rahman. "Makasih banyak buat temen2 yg menghargai privasi kita."

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar