Skip to main content

Lucunya Rafathar Minta Lagu ke Melly Goeslaw: Lebih Bagus dari Punya Papa!


Tingkah gemas Rafathar Malik Ahmad memang kerap mencuri perhatian netizen. Putra Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ini makin cerdas seiring pertambahan usianya yang hampir menginjak 6 tahun.

Kekinian Rafathar sepertinya melirik dunia tarik suara. Bocah ganteng tersebut memang memiliki suara yang bagus, bisa dilihat saat dia menyanyikan lagu Ambilkan Bulan Bu yang diiringi alunan piano Raffi Ahmad di Instagram.


Dilihat dari Instagram Story, Raffi Ahmad menandai akun Melly Goeslaw dan mengabarkan Rafathar udah mau nyanyi. Rafathar pun meminta lagu dari Melly Goeslaw.

"Umi Melly apa kabar? Ini Aa pengin diciptain lagu sama Umi Melly. Aa udah mau nyanyi," kata Raffi Ahmad di Instagram Story-nya.

"Bilang bilang Mau Umi Melly, Tolong Umi Melly. Lagunya bagus," timpal Nagita Slavina menyuruh Rafathar.


Rafathar dengan wajah malu-malu pun mengikuti kata-kata ibunya. "Mau Umi," kata Rafathar yang langsung tertawa.

"Lagu yang kayak papa, BBB gitu cepet cepet," kata Raffi Ahmad menyemangati. "Nggak mau," balas Rafathar.

"Kan BBB yang nyiptain Umi Melly," ujar Raffi Ahmad lagi. "Aa nggak mau, Aa nggak suka BBB," beber Rafathar blak-blakan.


"'Yang lebih bagus Umi', bilang. Daripada lagunya papa," tutur Nagita Slavina yang langsung diikuti putra semata wayangnya itu. Sempat kaget, Raffi Ahmad pun tertawa sang anak bilang tak suka grup musiknya.

Melly Goeslaw sendiri langsung merespons permintaan Rafathar itu. ""Bismillah ummi bikinin lagu paling bagus buat Aa," tulis Melly Goeslaw di Instagram Story.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar