Skip to main content

Kondisi Tubuh Syahrini Imbas Dibalut Pakaian Ketat Jadi Sorotan, Istri Reino Barack Rasakan Sesak


Memiliki tubuh montok, Syahrini sampai rasakan sesak kala mengenakan pakaian ketat yang memperlihatkan dengan jelas bentuk badan istri Reino Barack tersebut.

Wanita yang kerap disapa Incess ini memang dikenal sebagai selebritis yang memperhatikan betul segala hal yang melekat pada tubuhnya.

Tak jarang kakak Aisyahrani ini kedapatan mengenakan berbagai pakaian maupun aksesoris yang bernilai fantastis dan datang dari berbagai brand ternama dunia.

Tak hanya soal barang - barang, Syahrini juga sering kali terlihat memperhatikan betul lekuk tubuh yang dimilikinya.

Jika merasa bobot tubuhnya semakin bertambah, Inces acap kali membagikan kegelisahannya akan penampilannya ketika berada di depan layar kamera.

Berbagai olahraga juga turut dilakukan Inces guna mempertahankan bentuk tubuh ideal yang dimilikinya.

Hal tersebut nampak lewat unggahan foto yang dibagikan Syahrini melalui instagram pribadinya, Selasa (8/3/2021).

Dalam unggahan tersebut terlihat Syahrini mengenakan pakaian ketat berwarna magenta yang ditutup dengan blazer berwarna serupa hingga menampakan dengan betul lekuk tubuh istri Reino BArack tersebut.

Namun sayangnya walau tampak tampil memukau, Inces justru merasa ketat lantaran pakaian yang dikenakannya.

"Sesungguhnya pake baju ketat ituh sesak.. shaaayyy," tulis Incess.


Selain mengenakan pakaian berwarna cerah, topi dan kacamata hitam yang digunakan Syahrini itu seolah menambah cetar penampilan sang pelantun lagu sesuatu tersebut.

* Aisyahrani Alami Kecelakaan

Asik menikmati suasana liburan di Jepang, kejadian kurang mengenakan justru menimpa Aisyahrani dan suami yang sedang berlibur di Bromo ketika terpisah dari Syahrini dan Reino Barack.

Hubungan kedekatan antara Syahrini dengan sang adik yang juga berprofesi sebagai manajernya memang tak perlu diragukan lagi.

Dalam berbagai kesempatan Aisyahrani selalu terlihat mendampingi Syahrini baik dalam urusan pekerjaan maupun urusan pribadi yang melibatkan Inces.

Kepergian Syahrini dan Reino BArack yang sedang berbulan madu di negeri sakura itu praktis turut mengurangi padatnya aktivitas yang dijalani oleh Aisyahrani dan karyawan lainnya.

Hal itu rupanya dimanfaatkan oleh Aisyahrani untuk mengajak seluruh keluarga besarnya untuk berlibur termasuk sang ibu yang kerap disapa dengan ibu petir.

Tak seperti Inces yang memilih luar negeri sebagai destinasi berlibur, Aisyahrani lebih memilih untuk mengajak keluarga yang lain berlibur di Kawasan Gunung Bromo, Jawa Timur.

Keseruan Aisyahrani dan anggota keluarga itu terekam lewat video yang diunggah di kanal youtube Aisyah Rani, Senin (8/3/2021).

Salah satu momen yang paling disorot adalah ketika Aisyahrani menaiki motor trail bersama asisten dan kerabat lainnya melintasi kawasan Gunung Bromo yang terjal.

Dalam video tersebut nampak Aisyahrani berboncengan dengan asistennya sementara sang suami yang belum terlalu mahir menaiki motor mengiringinya dari belakang.

Namun baru beberapa saat melewati jalanan yang menurun, motor yang dikendarai oleh Aisyahrani dan sang asisten justru terjatuh.

Kejadian naas yang dialami Aisyahrani itu kemudian juga dialami sang suami yang sebenarnya berniat untuk menolong sang istri.


Alhasil motor yang ditumpangi Aisyahrani dan sang suami pun sama - sama terjatuh.

Beruntung keduanya segera ditolong oleh kerabat lainnya.

Beruntung tak terjadi hal serius diantara ketiganya meski mengalami beberapa luka ringan dan lecet pada bagian kaki.

"Lihat pada lecet untung gak kena knalpot loh kan diatas, tuh sepatu gue talinya ampe putus noh, ini (Aisyahrani) kalau diajak belok ngepreket gini gua jadi tegang gitu, perempuan penakut" jelas sang asisten.

"Gua lihat deh hancurlebur udah huh sakit nih gila, mending tadi gue jalan kaki dari pada digonceng karena sebenernya jalanannya kan licin tadi suami saya pun jatuh," Sahut Aisyahrani.

"Udah jatuh bukannya bangkit malah ketawa - ketawa," imbuh asistennya.

Lantas Aisyahrani pun menjelaskan kemampuan sang suami yakni Jeffry Geovani yang sebenarnya tak terbiasa dengan sepeda motor.

"Suami Saya itu gak bisa naik motor sebenernya, ini naik motor udah trail pula gitu ya, bisa cuman yang gak jago banget," Tambah Aisyahrani.

Ia dan rombongan lainnya kemudian memutuskan untuk mengambl jalan lain yanglebih aman sembari mengobati luka yang dialami.

Berikut ini videonya :

youtube image

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar